Bikin Deg-Degan Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Bertemu Saksi Palsu, Disaat Aldebaran Ingin Jujur

Gaya Hidup —Selasa, 9 Feb 2021 14:51
    Bagikan:  
Bikin Deg-Degan Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Bertemu Saksi Palsu, Disaat Aldebaran Ingin Jujur
Aldebaran dalamikatan cinta malam ini

POSKOOTAJABAR, BANDUNG


SINETRON IKATAN CINTA yang tayang Setiap hari diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran masih seputar pencarian bukti bahwa Andin bukan Pembunuh Roy

 

Untuk kamu yang tidak pernah ketinggalan dengan kisah Ikatan Cinta ini dia Poskotajabar akan memberikan bocoran Episode 158 nti malam senlasa 8 februari 2021. 


 BACA JUGA :Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Februari 2021, Aldebaran Jujur Bayar Saksi Palsu Pada Andin, Angga Temukan Bukti di Agenda Roy


episode selanjutnya Aldebaran akan jujur pada Andin dan membuat andin lagi lahi sakit dan kecewa, namun kenyataan yang membuat Aldebaran begitu sakit ketika Roy meninggal dan dibunuh membuat Andin paham. 

 

Hal Tak di duga-duga, Thriller Ikatan Cinta malam ini,membuat deg-degan para penonton di saat Aldebaran akan jujur pada Andin,tentang Al yang membayar saksi palsu agar Andin di hokum seberat beratnya saat di persidangan pembunuhan Roy.  Andin justru betemu dengan Pak Sodikin di rumah makan,


 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 9 Februari 2021, Taurus Curi Perhatian, Cancer Terlalu Nyaman


Andin yang melihat Pak Sodikin akankah bertemu dengan Andin, Apakah terulang seperti dulu ketika Aldebaran akan membongkar rahasianya sendiri, Andin sudah mengetahui terlebih dahulu dari orang lain.

 

Jika saja terjadi mungkinkah Andin akan benar-benar membenci Aldebaran dan kemungkinan mereka akan rujuk kembali menjadi semakin sulit.

 

 



Lalu bagaimanakah kisah mereka selanjutnya, apakah Nino dan Rendy juga akan bertemu Rendy di Samarinda yang juga ingin menemui Pak Sodikin. 


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Rabu 10 Februari 2021, Virgo Sangat Dibutuhkan, Leo Perang Dingin 


Dan bagaimana Elsa mengambil kembali Anting yang menjadi satu satunya bukti bahwa Elsa yang membunuh Roy? Atau ada bukti lain dari buku Agenda Roy yang di temukan Angga dan Michi di Gudang. 

 

Saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul setengah 8 malam di RCTI -RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait