Tol Cipali KM 122 Arah Jakarta Amblas, Pengelola Memberlakukan Contraflow

Jawa Barat —Selasa, 9 Feb 2021 15:54
    Bagikan:  
Tol Cipali KM 122  Arah Jakarta Amblas, Pengelola Memberlakukan Contraflow
Jalan tol Cipali KM 122 amblas ditutup. (foto:ist.)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Para pengendara yang melintasi jalan tol Cipali dalam sepekan ini dirundung ketidaknyamanan. Setelah diterjang banjir, kini badan jalan tol Cipali  tepatnya di KM 122 jalur B, arah Jakarta amblas.

Belum diketahui sebab-sebab amblasnya jalan bebas hambatan itu. Yang jelas jalan yang amblas itu hingga saat ini masih belum diperbaiki. Titik jalan yang amblas hanya ditutup terpal. Sudah ada rambu-rambu jalan menandakan diberlakukannya contraflow.

BACA JUGA : Cara Ambil Antrean Paspor Online Lewat Aplikasi


Banyak bermunculan cuitan di Twitter terkait amblasnya jalan tol Cipali itu. Salah satunya   pengelola jalan tol Cipali, Astra Infra Toll Cipali. Pada Selasa (09/02/2021) pukul 07.48 WIB mengingatkan,  saat ini di KM 122 arah Jakarta ada penutupan jalur dan diberlakukan contraflow. Mohon untuk mematuhi rambu dan tetap berhati-hati dalam berkendara.

Terkait amblasnya jalan tol itu saat ini tengah diberlakukan contra flow di KM 117 sampai dengan KM126. Tetap patuhi rambu-rambu lalu-lintas dan aman berkendara dengan batas minimum kecamatan 60 km/jam dan tetap saati protokol kesehatan 5M. (Yan)


BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait