Jadwal Siaran dan Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Inter Milan Semifinal Coppa Italia Rabu (10/2/2021)

Sepak Bola —Selasa, 9 Feb 2021 16:03
    Bagikan:  
Jadwal Siaran dan Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Inter Milan Semifinal Coppa Italia Rabu (10/2/2021)
Juventus vs Inter Milan. (foto:blackwhiteeadallover)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Raksasa Italia, Juventus, akan menjamu Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan tersebut.

Big match klasik ini akan berlangsung di markas Juventus, Stadion Allianz. Laga yang diprediksi seru dan menarik ini disaksikan langsung lewat TVRI Nasional atau TVRI Sport HD dengan waktu kick off pukul 02.45 dini hari WIB.

Juventus menjamu Inter dengan berbekal keunggulan 2-1 dari leg pertama. Kondisi tersebut membuat Juventus berada di atas angin untuk menuju partai final.

 

BACA JUGA : Mengenaskan! Jalan Raya di KBB Bagian Selatan Rusak Berat, Apa Kabar Dinas PUPR

 

Meskipun demikian, Inter Milan tidak bisa diremehkan begitu saja. Terlepas dari kekalahan di leg pertama semifinal, Inter saat ini berada dalam kondisi bagus di Serie A Liga Italia. Anak asuh Antonio Conte itu masih menempel ketat AC Milan di puncak klasemen.

Modal kepercayaan lain yang bisa digunakan Inter untuk percaya diri adalah keberhasilan mereka mengalahkan Juventus 2-0 di pertemuan pertama Serie A musim ini.

Pada leg pertama lalu, sejatinya Inter Milan sudah unggul lebih dulu lewat Lautaro Martinez di menit kesembilan. Namun kesalahan lini belakang skuad Antonio Conte membuat mereka harus kebobolan dua gol dari Ronaldo.

 

BACA JUGA : Banjir Indramayu, Basarnas Evakuasi 228 Warga Dua Orang Meninggal Dunia

 

Semifinal Coppa Italia lainnya mempertemukan Napoli vs Atalanta pada Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. Leg pertama duel kedua tim berakhir imbang tanpa gol.

Jadwal siaran langsung Juventus vs Inter Milan leg Kedua Semifinal Coppa Italia akan disiarkan Rabu (10/2/2021) dini hari 02.45 WIB di TVRI Nasional dan TVRI Sport HD.

 

Prediksi susunan pemain

 

Juventus

Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Gianluca Frabotta; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Inter Milan

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ashley Young; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.  (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait