Peringati HPN 2021, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Bersama Wartawan Bagikan Masker

Jawa Barat —Selasa, 9 Feb 2021 17:52
    Bagikan:  
Peringati HPN  2021,   Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Bersama Wartawan Bagikan Masker
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman pasangkan masker ke pengendara motor didampingi Ketua PWI Cianjur, Moch Ikhsan saat peringatan HPN 2021 di Kabupaten Cianjur, Selasa (9/2/2021). (foto:Nuki)
POSKOTAJABAR,CIANJUR.
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di Kabupaten Cianjur, Selasa (09/02/2021) diwarnai dengan aksi sosial yang dilakukan wartawan bersama Plt Bupati Herman Suherman.

Seusai mengikuti kegiatan peringatan HPN tingkat Nasional dan Provinsi melalui virtual zoom di ruangan Garuda Pendopo Pancaniti, orang nomor satu di Cianjur itu kemudian mengikuti ajakan wartawan, membagikan masker kepada warga pengguna jalan yang melintasi kantor Bupati.

Beberapa pengguna jalan khususnya pengendara roda dua terlihat diberhentikan. Tak hanya sebatas diberikan, pada saat itu juga Plt Bupati langsung memasangkan masker kepada pengandara. 

Para pengendara tampak sumringah mendapat bagian masker, terlebih saat mendapat kesempatan pelayanan langsung dari sang pimpinan Cianjur, Herman Suherman yang didampingi Ketua PWI Cianjur, Moch Ikhsan.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengapresiasi seluruh insan pers di Kabupaten Cianjur yang selama ini senantiasa membantu menyosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah walaupun Covid di Cianjur tinggi namun bisa terkendalikan tentunya ini tidak sedikit kiprah dan perjuangan insan pers untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,”ujarnya.

Herman berharap, semua hal yang diperjuangkan oleh para wartawan di Kabupaten Cianjur serta perjuangannya dalam mengedukasi masyarakat bisa menjadi amal kebaikan.

“Sekali lagi saya apresiasi dan mudah-mudahan ini menjadi amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT,” kata Herman.


Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Moch Ikhsan mengungkapkan, harapan di HPN 2021 satu ini lebih condong ke masalah kesejahteraan wartawan. Ia menilai kesejahteraan wartawan saat ini sangat memprihatinkan.

“Selain itu juga untuk perusahaan media sekarang menjadi tidak sehat karena mereka kehilangan omset tadi juga ketua PWI pusat sudah meminta kepada Presiden untuk bisa memperhatikan kesejahteraan wartawan dan juga perusahaan medianya juga agar memang semuanya bisa bersinergi,” terangnya. (Nuki)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait