Peringatan HPN 2021, Walikota Sukabumi Harapkan Insan Pers Jadi Garda Terdepan Memutus Covid-19

Jawa Barat —Selasa, 9 Feb 2021 19:31
    Bagikan:  
Peringatan HPN 2021, Walikota Sukabumi Harapkan Insan Pers Jadi Garda Terdepan Memutus Covid-19
Pengurus dan anggota PWI Kota Sukabumi saat melakukan pemotongan tumpeng sebagai peringatan HPN 2021.. (foto:hendra)

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dengan sederhana.
Bersama dengan WaliKota  Sukabumi, Achmad Fahmi, sejumlah pengurus dan anggota PWI Kota Sukabumi menyaksikan sambutan Presiden Indonesia, Joko Widodo, secara virtual,  di Sekretariat PWI setempat,Jalan Perintis Kemerdekaan , Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (09/02/2021). 

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, agar insan pers dapat menjadi garda terdepan dalam kerangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya mengajak kepada insan pers untuk berkolaborasi dengan pemerintah, dalam mengedukasi masyarakat tentang betapa pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan,"singkatnya.

BACA JUGA : Nelayan Temukan Mayat Pria Terapung di Laut Pangandaran


Sementara itu, Ketua PWI kota Sukabumi, Abu Hanifah Nasution mengungkapkan,  peringatan HPN tahun ini kita laksanakan  secara virtual sesuai instruksi dari PWI pusat dan Jabar.

"Alhamdulillah bisa dihadiri oleh pak Walikota," ujar Ketua PWI kota Sukabumi, Abu Hanifah Nasution.

Hanif melanjutkan, sesuai dengan tema HPN 2021 yaitu, Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang pemulihan ekonomi dengan pres sebagai akselerator, diharapkan para wartawan dapat lebih aktif dan produktif membantu pemerintah dalam  menyosialisasikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Hal tersebut penting dilakukan untuk membantu pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19," tandasnya. (Hendra)


BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait