Tim SAR Baracuda Evakuasi Mayat Tanpa Identitas yang Terapung di Laut Pangandaran

Jawa Barat —Selasa, 9 Feb 2021 20:29
    Bagikan:  
Tim SAR Baracuda Evakuasi Mayat Tanpa Identitas yang Terapung di Laut  Pangandaran
Tim SAR Baracuda bersama unsur TNI-Polri serta tim relawan lainnya saat dievakuasi ke RSUD Pandega dengan menggunakan mobil ambulance milik Desa Babakan (foto: ist)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.
Tim SAR Baracuda Pangandaran dibantu dari unsur Tagana, TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat mengevakuasi mayat pria yang terapung di tengah laut pantai Timur Pangandaran, Selasa (09/02/2021).

Ketua SAR Baracuda Pangandaran, Sakio Andrianto menyampaikan, pihaknya setelah mendapatkan informasi ada mayat terapung dari nelayan langsung melakukan koordinasi untuk proses evakuasi.

"Pada saat dievakuasi, posisi mayat pria tanpa identitas dalam kondisi telungkup," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Selasa (09/02/2021),

Sakio menduga, korban diperkirakan berusia 60 tahunan dengan ciri-ciri menggunakan baju hitam dan celana bahan hitam kemungkinan sudah meninggal dan terapung di tengah laut sekitar 3 sampai 4 hari.

"Mayat sudah menimbulkan bau busuk dan perutnya kembung (membesar,red) terisi air," katanya.

Menurut dia, dengan adanya temuan mayat yang terapung di laut, namun sebelumnnya tidak menerima informasi ada kejadian laka laut di pantai Pangandaran. 
 
"Kami tidak mendapat laporan laka laut, tiba-tiba ditemukan mayat, kini mayat kita evakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran," tuturnya.

Sampai berita ini ditayangkan, mayat berjenis laki-laki di RSUD Pandega Pangandaran itu belum diketahui korban laka laut atau lainnya, dan juga belum adanya warga masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarga. (dry)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait