Wajah Mayat Terapung di Laut Pangandaran Sulit Dikenali karena Sudah Rusak

Jawa Barat —Selasa, 9 Feb 2021 21:25
    Bagikan:  
Wajah Mayat Terapung di Laut Pangandaran Sulit Dikenali karena Sudah Rusak
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad mayat yang terapung ditengah laut untuk dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran (foto: ist)
POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.
Tim SAR Barakuda dibantu oleh Sat Polair, TNI, Satpol PP dan Tagana Pangandaran langsung mengevakuasi mayat di Pantai Pangandaran tersebut. Selasa (09/02/2021). Proses evakuasi mayat yang terapung di Pantai Pangandaran tersebut berjalan lancar. 

Kasat Polair Pangandaran AKP Sugianto menyebutkan, mayat yang terapung di tengah laut tersebut diperkirakan berada di 5 Mill dari bibir Pantai Timur Pangandaran.

“Pada saat dievakuasi, mayat yang terapung tersebut diketahui ciri-cirinya menggunakan celana jeans Levi's warna hitam dengan baju kemeja biru," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Selasa (09/02/2021).

Namun untuk wajahnya, kata dia, masih sulit untuk dikenali karena rusak.

"Diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari tiga hari terapung di tengah laut,” tuturnya.

Sugianto menambahkan, pemeriksaan lebih lanjut mayat laki-laki tersebut masih menunggu hasil dari tim identifikasi Polres Ciamis.


Sementara itu, Ketua SAR Barakuda Pantai Pangandaran, Sakio Andrianto mengaku, proses evakuasi berjalan lancar, diduga mayat tanpa identitas tersebut sudah 3 atau 4 hari terapung di tengah laut.

“Kondisi mayat sudah berbau dan perutnya kembung (membesar) akibat terisi air. Dan sejauh ini belum ada warga Pangandaran yang merasa kehilangan keluarganya,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya. Warga Pangandaran dihebohkan sesosok mayat pria yang terapung di laut pantai timur Pangandaran dengan posisi telungkup mengenakan baju hitam dan celana nahan berwarna hitam, Senin (09/02/2021) sekitar pukul 12.20  WIB. (dry)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait