Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Napoli Semifinal Coppa Italia

Sepak Bola —Selasa, 9 Feb 2021 21:50
    Bagikan:  
Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Napoli Semifinal Coppa Italia
(foto:skyspots)

POSKOTAJABAR, TURIN.

Selain pertandingan antara Juventus vs Inter, semifinal leg kedua Coppa Italia juga akan menyajikan partai menarik antara Atalanta vs Napoli yang diselenggarakan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut tampaknya akan berjalan alot mengingat pada leg pertama yang dimainkan di Stadion San Paolo lalu, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

 

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya

 

Terlebih pada pertandingan terakhir di Liga Italia, baik Atalanta maupun Napoli sama-sama ditahan imbang oleh lawannya masing-masing.

Meski begitu, nampaknya Atalanta lebih sedikit diunggulkan pada pertandingan nanti. Selain diuntungkan sebagai tuan rumah, tim berjuluk Orobici itu tampil cukup menjanjikan saat berhadapan dengan Napoli di leg pertama lalu.

Walau kalah sedikit dalam penguasaan bola, pasukan Gian Piero Gasperini itu unggul dari segi tembakan ke gawang. Total, Atalanta berhasil melesakkan 17 tembakan di mana 4 di antaranya sukses mengarah ke gawang.

 

BACA JUGA : Cara Ambil Antrean Paspor Online Lewat Aplikasi

 

Beda halnya dengan Napoli, anak asuh dari Gennaro Gattuso hanya mampu melakukan 10 kali tembakan, 2 di antaranya sukses mengarah ke gawang Atalanta.

Napoli yang notabene merupakan juara bertahan Coppa Italia musim lalu tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menginjakkan kaki ke final dua kali berturut-turut.

Melihat keadaan di atas, nampaknya kedua tim akan memainkan laga dengan penuh hati-hati dan pertandingan tentu akan berjalan alot.

 

Prediksi susunan pemain

 

Atalanta

Gollini; J. Palomino, H. Hateboer, R. Toloi; R. Gosens, R. Freuler, M. de Roon, J. Maehle; M. Pessina; L. Muriel, D. Zapata. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

 

Napoli Ospina; M.Rui, N. Maksimovic, A. Rrahmani, G. Lorenzo; P. Zielinski, D. Demme, E. Elmas; H. Lozano, A. Petagna, M. Politano. Pelatih: Gennaro Gattuso. (cr04)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait