Petarung MMA Wilhelm Ott Jadi Mualaf, Simak Bagaimana Dia Lantunkan Surah Al Fatihah

Olah Raga —Selasa, 9 Feb 2021 22:12
    Bagikan:  
Petarung MMA Wilhelm Ott Jadi Mualaf, Simak Bagaimana Dia Lantunkan Surah Al Fatihah
Wilhem Ott. (foto: Instagram / Wilhelm Ott)

POSKOTAJABAR, WINA.

Petarung mixed martial arts (MMA) asal Austria, Wilhelm Ott, memutuskan menjadi mualaf pada bulan April 2020. Setelah menjadi mualaf dan belajar agama Islam, Wilhelm Ott kini terus berusaha untuk membentuk dirinya menjadi seorang Islam yang taat.

 Wilhelm Ott pun terus memperlajari Islam lebih dalam. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @willi.ott.148, Wilhelm Ott pun terlihat membagikan sebuah video saat dirinya tengah melantunkan Surah Al Fatihah.

 

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya

 

 

Wilhelm Ott terdengar mulai fasih dalam membaca surah tersebut. Suaranya juga terdengar merdu saat melantunkan Surah Al Fatihah.

 






“Surah Al Fatihah. Tidak peduli apa yang datang, saya bahagia,” tulis Wilhelm Ott diunggahan tersebut.

 

Unggahan Instagram ini pun mendapat respons yang begitu positif dari para pengikutnya. Mereka berbondong-bondong memuji Wilhelm Ott yang bisa dengan cepat menghafal ayat suci Al Quran dan melantunkannya dengan cukup merdu tersebut.

“Masya Allah. Berlinang air mata, betapa beruntungnya kamu, saudaraku. Semoga tetap istiqomah,” tulis salah satu akun di kolom komentar unggahan tersebut.

 

BACA JUGA : Cara Ambil Antrean Paspor Online Lewat Aplikasi

 

 

Dapatkan Ketenangan

Wilhelm Ott sendiri diketahui memutuskan menjadi seorang mualaf karena menemukan kedamaian. Beberapa waktu sebelum mengucapkan kalimat syahadat, Ott mengaku berada dalam kondisi yang tak begitu baik.

Merasa frustrasi, ia pun menyakiti tubuhnya. Tetapi, semua kondisinya berubah setelah mengenal agama Islam dan mulai mempelajari lebih dalam lagi. Ott mengaku akhirnya mulai menemukan ketenangan.

 

Sang Istri Ikuti Langkah Wilhelm Ott

Wilhelm Ott pun tak sendirian dalam mengambil langkah menjadi seorang mualaf. Sang istri, Michele Birringer juga mengambil langkah yang sama.

Setelah menjadi mualaf, sang istri bahkan langsung mengubah penampilannya dengan mengenakan jilbab. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait