Putri Anne Geram Kata Ahli Feng Shui, Arya Saloka dan Amanda Manopo Berpotensi Cinlok

Gaya Hidup —Rabu, 10 Feb 2021 12:10
    Bagikan:  
 Putri Anne Geram Kata Ahli Feng Shui, Arya Saloka dan Amanda Manopo Berpotensi Cinlok
foto ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Kedekatan antara Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cunta dan Amanda Manopo, pemeran Andin, mendapat tanggapan dari istri Arya Saloka, Putri Anne. Apalagi, Arya dan Amanda tampil sangat mesrah dalam sinetro yang sedang digemari kaum remaja hingga ibu-ibu itu.

Kabar berita, Arya Saloka dan Andin kini sedang terkena cinlok berdasarkan pemberitaan sebuah media berdasarkan shio dan zodiak.

Ketertarikan fisik khalayak menurut seorang ahli fengshui, bisa menghasilkan cinlok. Di sisi lain, untuk mencegah terjadinya konflik, Arya dan Putri Anne arus mulai ada yang mengalah karena penyebab sama-sama keras.

BACA  JUGA  :  Mayat Yang terapung di Laut Pangandaran Diketahui Warga Provinsi Jambi 

Putri Anne melalui Insta Story Instagramnya. Ia mengungkapkan rasa kecewanya atas pemberitaan tersebut. Sebab, kata wanita yang dinikahi Arya Saloka pada 2017 silam, shio dan zodiak tidak sesuai dengan agama yang dianutnya.

“Bismilah kita menganut ajaran Islam yang tidak Berpegang terhadapa shio dan zodiak“ Kata Putri Anne

“Jadi berita seperti ini tidak ada manfaatnya bagi kamu, mungkin lain kali yang bisa lebih bermanfaat nulis beritanya terimakasih” tambahnya.

Tanggapan Putri Anne rupanya menuai pro dan kontra. Yang kontra menyebut Anne baper.

Dikatakan Baper, Putri Anne tidak terima dan belanja Diri.

BACA  JUGA  :  Sedikitnya 5000 Wartawan akan Menjadi Prioritas Vaksin Covid-19 Pertama 

"Kalian harus bisa tidur yang namanya baper atau tegas. Itu tabloid yang nulis dari jaman emak gue muda kayaknya, heran aja kok bisa-bisanya munculin berita begitu. Kenapa kita repost karena itu tabloid atau media yang jelas ada nama," tulis Ann.

Kita enggak akan ngurusin orang yang pake akun palsu terus ngata-ngatain, nyumpahin, dan lain-lain. Buat kita itu apa-apa, nasihat doang. Tapi ini media yang jelas ada nama, makannya kita tinjau lebih dalam bersama-sama jangan ada berita enggak baik lagi, "tambahnya panjang.

BACA JUGA: Kasus Influencer Helena Lim Menerima Vaksin Covid-19, Ini Tanggapan Pemilik Apotek Bumi 

Ikatan Cinta yang tayang Setiap hari diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran masih seputar pencarian bukti bahwa Andin bukan Pembunuh Roy, Akting mereka mampu mendobrak dunia persinetronan layer televisi Indonesia hingga sukses membawa program dan Sinetron mereka. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait