Antonio Conte Ngamuk, Acungkan Jari Tengah ke Presiden Juventus Usai Inter Milan Tersingkir di Coppa Italia

Sepak Bola —Rabu, 10 Feb 2021 12:47
    Bagikan:  
Antonio Conte Ngamuk, Acungkan Jari Tengah ke Presiden Juventus Usai Inter Milan Tersingkir di Coppa Italia
Antonio Conte kedapatan acungkan jari tengah ke Presiden Juventus. (foto:ist)


POSKOTAJABAR, TURIN.

Semifinal Coppa Italia dini hari tadi diwarnai sebuah insiden dimana pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengacungkan jari tengah ke arah Presiden Juventus, Andrea Agnelli, saat itu Inter Milan disingkirkan oleh tuan rumah di Coppa Italia.

Inter Milan dibawah asuhan Antonio Conte dipastikan gagal melaju ke final Coppa Italia 2020/2021. Kenyataan tersebut diperoleh usai Nerazzurri bermain imbang 0-0 kontra Juventus pada leg kedua babak semifinal di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

 

BACA JUGA Mayat Yang terapung di Laut Pangandaran Diketahui Warga Provinsi Jambi

 

 




Skor 0-0 tersebut membuat Inter Miln gagal membalikkan ketertinggalan 1-2 dari Juventus pada leg pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza pekan lalu.

Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus vs Inter turut diwarnai insiden panas yang menyita perhatian. Insiden itu melibatkan Antonio Conte dengan Andrea Agnelli. Pelatih Nerazzurri itu kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli yang duduk di bangku tribun penonton.

Kejadian itu terekam kamera ketika babak pertama berakhir, tepatnya sebelum kedua tim memasuki lorong stadion menuju ruang ganti.

Video Conte mengacungkan jari tengah ke Agnelli kemudian viral di sosial media. Sebelum acungkan jati tengah, Conte terlihat mengumpat sambil berjalan menuju lorong sebelum acungkan jari tengah.

 

 BACA JUGA: Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya

 

Dilansir dari Football Italia, Antonio Conte kemudian angkat bicara mengenai aksinya tersebut seusai pertandingan. Mantan pelatih Juventus itu mengaku kesal lantaran dirinya dicaci maki Andrea Agnelli sepanjang pertandingan berlangsung.

 

"Juventus harus mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir ofisial keempat mendengar dan melihat apa yang terjadi sepanjang pertandingan," kata Conte, dilansir dari Football Italia.

"Menurut saya mereka harus lebih sopan. Mereka membutuhkan lebih banyak sportivitas dan rasa hormat kepada siapa saja yang bekerja di sini," tegasnya.

Inter Milan gagal melaju ke final Coppa Italia usai disingkirkan Juventus di babak semifinal, Inter Milan kalah agregat 1-2 dari anak asuhan Andrea Pirlo tersebut. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait