Reaksi Andin Tahu Aldebaran Jujur Bayar Saksi Palsu, Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Rabu, 10 Feb 2021 14:18
    Bagikan:  
Reaksi Andin Tahu Aldebaran Jujur Bayar Saksi Palsu, Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini
Aldebaran dan Andin dalamikatan cinta malam ini

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI, masih seputar konflik Rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang sudah menemui titik terang. 

 

Tinggal satu langkah lagi Andin akan menerima Al kembali dengan syarat Aldebaran harus jujur pada semua kebohongan yang ia sembunyikan padanya 

 

Baca Juga : RAMALAN Zodiak Hari Ini ,cek disini Zodiak kamu dapat keberuntungan apa?


Tinggal satu kebohongan lagi yang belum terbongkar yaitu , Aldebaran membayar saksi palsu untuk memberatkan hukuman Andin pada persidangan Pembunuhan Roy. 

 

Andin berjanji untuk bertemu dengan Aldebaran dan Al akan mengatakan semua kebohongan yang masih ia simpan. 

 

Bersaman dengan itu Andin juga telah mengetahui bahwa Saksi yang memberatkanya adalah Orang suruhan Aldebaran, Andin merasa hancur dan tidak kecewa. Perasaannya benar benar takut pada sosok Aldebaran yang sangat ia kagumi. 

 

Dalam pelukan Andin Aldebaran meminta maaf dan menyesal telah melakukan kesalahan di masa launya.


 Baca juga Ramalan Zodiak Besok, Kamamis 11 Februari 2021, cek zodiak kamu disini



Aldebaran sangat merasa menyesal dan meminta maaf untuk itu, ia ingin menebus rasa bersalah itu dengan mencari Pembunuh Roy yang sebenarnya. 

 

Meskipun merasa kecewa Andin dan memahami betapa Aldebaran dulu sangat membencinya karena keluarganya telah mati terbunuh. 


Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Kamamis 11 Februari 2021, cek zodiak kamu disini


Demi Reyna Andin mau berdamai, dengan syarat tertentu apakah syarat Andin? Saksikan Sinetron Ikatan cinta episode Malam ini. Dan ikuti terus Perjalanan Elsa kari dari kenyataan untuk menutupi kesalahannya telah membunyh Roy 

 

Di saat Michi menemukan bukti dari kaset berisi tentang Bukti yang bisa menunjujan Andin tidak ada kaitanya dengan kematian Roy. 

 

Dan apakah Rafael akan memberi tahukan bahwa Sodikin adalah daksi palsu bayaran Aldebaran, jangan lewatkan keseruan Ikatan cinta -RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait