Pembunuh dan Pemerkosa Gadis ABG di Karawang Dipastikan Pelaku Tunggal

Jawa Barat —Rabu, 10 Feb 2021 14:53
    Bagikan:  
 Pembunuh dan Pemerkosa Gadis ABG di Karawang Dipastikan Pelaku Tunggal
Pelaku IN memperagakan reka adegan saat menghabisi nyawa korban.(foto:asl)

POSKOTAJABAR, KARAWANG.

Reka ulang adegan pembunuhan dan pemerkosaan gadis ABG berinisial DSN (15) diperagakan pelaku IN (24) dengan menghadirkan empat orang saksi di halaman belakang Mapolres Karawang, Rabu (10/02/2021).

Kronologis pembunuhan tersebut berawal dari perkenalan korban dan pelaku yang diketahui seorang penjual gorengan di sebuah warung kopi. Korban DSN (15) sendiri asal Kecamatan Karawang Barat pada
Rabu (20/1/2021) malam, sekitar Pukul 22.00 WIB DSN pergi keluar rumah. Ia dijemput temannya untuk nongkrong dan berkenalan dengan pelaku IN (24) di sebuah warung kopi.

Korban pun meminta diantarkan pulang karena sudah malam. Namun, sejumlah teman dan pelaku menahan korban untuk tidak pulang terlebih dahulu dengan alasan kopi belum habis.
Setelah itu, IN menawarkan diri mengantarkan DSN pulang. Pelaku kemudian, mengajak DSN melewati jalur persawahan dengan alasan adanya penyekatan dan tidak membawa surat-surat kendaraaan.

Tersangka kemudian, meminta DSN untuk turun dari sepeda motor karena jalan berlumpur dan khawatir akan terjatuh. Mereka pun berjalan kaki dengan mendorong sepeda motor. 

Dalam reka adegan selanjutnya, hujan turun deras dan mereka berteduh di sebuah kandang ayam. Dari sana pelaku mulai mengajak korban untuk bersetubuh, tetap korban menolak.

Setelah hujan reda, pelaku dan korban melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki dan mendorong sepeda motor. Sesampainya di tengah sawah, pelaku mencari plastik untuk menutup karbulator sepeda motor. Setelah menemukan plastik, pelaku yang berada dibelakang korban memeluk dan membekap korban dari belakang.

BACA JUGA :Gunung Merapi Luncurkan Lava Pijar Sejauh 1.000 Meter, Status Siaga Level III


DSN berontak dan berhasil meloloskan diri, dia berlari meninggalkan pelaku. Sayangnya, karena jalanan gelap yang penuh lumpur dan licin, DSN justru terjatuh dan langsung tengkurap.

Pelaku yang telah mencabut tali pada tudung sweaternya, kemudian menghampiri korban dan membekap serta mengikatkan tali tersebut kepada leher korban. Korban yang dirasanya telah lemas, langsung dibalikkan badannya dan diperkosa oleh pelaku, hingga akhirnya DSN meninggal.

Memastikan DSN meninggal, pelaku langsung menariknya ke parit dan menutupnya dengan daun pisang, kemudian meninggalkan jasadnya.

Esoknya harinya, warga Kecamatan Karawang Barat pada Kamis (21/01/2021) dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan setengah telanjang.

BACA JUGA : Makanan Yang Wajib Ada saat Imlek Dipercaya Membawa Kekayaan dan Kemakmuran


Polisi pun memastikan IN merupakan pelaku tunggal pemerkosaan dan pembunuhan DSN. Ia akan disangkakan dengan tuduhan Pasal 30 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 81 ayat Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perppu Nomor 1 Tahun 2016 Tentang perubahan kedua Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 dengan ancaman seumur hidup.(asl)


 BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait