Hendak Pergi ke Kebun, Kakek Sahwi Masuk Lubang Sedalam 20 Meter

Jawa Barat —Rabu, 10 Feb 2021 15:29
    Bagikan:  
Hendak Pergi ke Kebun, Kakek Sahwi Masuk Lubang Sedalam 20 Meter
Hendak Pergi ke Kebun, Kakek Sahwi Masuk Lubang Sedalam 20 Meter. (foto:kris)
POSKOTAJABAR,TASIKMALAYA.
Kakek tua masuk lubang sedalam 20 meter. Peristiwa tersebut membuat gempar warga setempat. Kakek tersebut bernama Sahwi (66),warga Bojongsari Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya dan dia harus berusaha bertahan hidup karena terjebak di dalam lubang  tersebut sedalam 20 meter.

Koordinator BPBD Kecamatan Culamega, Budi mengatakan, Sahwi terperosok ke dalam lubang saat hendak pergi ke kebun karena pada waktu itu terburu-buru berjalan dirinya tidak melihat ada lubantg tertutup dedaunan," katanya.

"Karena lubang   tidak terlihat karena tertutup dedaunan, begitu diinjak oleh kakek tersebut lalu terperosok," ucapnya, Rabu (10/02/2021).

BACA JUGA : Mayat yang Terapung di Laut Pangandaran Diketahui Warga Provinsi Jambi
 

Kakek tersebut tidak kunjung pulang. Membuat ke keluarganya  waswas dan akhirnya warga berinisiatif mencari keberadaan Sahwi dan didapati  korban memangil-mangil, keluarga pun langsung meminta bantuan kepada kepolisian.

Tim dari Kepolisian, TNI, BPBD dan dibantu warga mencoba mengevakuasi Sahwi dari dalam lubang dengan ditarik menggunakan tambang, akhirnya Sahwi berhasil dievakuasi

"Kondisinya hanya luka ringan dan korban mengalami kedinginan. Pihaknya langsung memberikan pertolongan agar suhu tubuhnya kembali hangat. Alhamdulilah korban selamat," ujarnya.(Kris)


Editor: Suherlan
    Bagikan: