Film Korea Space Sweepers Film Song Joong Ki Terbaru 2021, Tonton di Netflix

Gaya Hidup —Rabu, 10 Feb 2021 16:57
    Bagikan:  
Film Korea Space Sweepers Film Song Joong Ki Terbaru 2021, Tonton di Netflix
Film terbaru Song Joong Ki Space sweaper - Ist/Youtube The Swoon

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Space Sweepers adalah film opera luar angkasa Korea Selatan tahun 2021 yang disutradarai oleh Jo Sung-hee, dibintangi oleh Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Seon -kyu dan Yoo Hae-jin. Dianggap sebagai blockbuster luar angkasa Korea pertama, dirilis di Netflix pada tanggal 5 Februari 2021.


BACA JUGA : Quotes Cinta Terkeren Dikutip dari Drama Korea True Beauty Bikin Kamu Baper 


Drama ini merekrut pemain-pemain handal dari negeri ginseng seperti Song Joong-ki sebagai Tae-ho - Mantan Komandan Pengawal Luar Angkasa dan UTS Genius yang pertama. 



Kim Tae-ri sebagai Kapten Jang - Mantan perwira Pasukan Khusus yang kemudian meninggalkan jabatannya untuk membuat organisasi bajak lautnya sendiri. Dia berusaha membunuh CEO James Sullivan di mana seluruh kru bajak lautnya dibunuh. 


BACA JUGA : Reaksi Andin Tahu Aldebaran Jujur Bayar Saksi Palsu, Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini


Jin Seon-kyu sebagai Tiger Park - Mantan Raja Narkoba yang melarikan diri dari Bumi setelah ditangkap dan dijatuhi hukuman mati.


 Yoo Hae-jin sebagai Robot Bubs - Mantan robot militer mencoba menabung untuk layanan konfirmasi gendernya Richard Armitage sebagai James Sullivan - CEO UTS. Kim Mu-yeol sebagai Kang Hyeon-u - Ayah Kang Kot-nim dan seorang ilmuwan. 


Park Ye-rin sebagai Dorothy / Kang Kot-nim - Pertama kali dipercaya sebagai robot, dia sebenarnya adalah manusia yang disuntik dengan nanobots oleh ayahnya sebagai upaya terakhir untuk menyembuhkannya.

 

 

Drama ini sendiri Berlatar tahun 2092, Bumi hampir tidak bisa dihuni. Melarikan diri dari bumi yang sakit, perusahaan UTS membangun Rumah baru yang mengorbit bagi umat manusia.


Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Kamamis 11 Februari 2021, cek zodiak kamu disini


Tetapi hanya sedikit yang terpilih yang bisa naik. Plotnya mengikuti kru kapal pengumpul sampah antariksa bernama The Victory. Namun hidup mereka berubah drastis ketika mereka menemukan robot anak humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal.


Dibebani dengan hutang dan keinginan untuk memenuhi, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko dan mungkin sesuatu yang lebih dari yang mereka bayangkan.


BACA JUGA Reaksi Andin Tahu Aldebaran Jujur Bayar Saksi Palsu, Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini


 Drama ini di jamin keren banged bukan hanya tentang kecanggihan teknologi namun juga tentang kisah sedih seorag Ayah yang sangat mencintai anaknya.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait