Aktor Bollywood Rajiv Kapoor Meninggal Dunia Karena Gagal Jantung

Gaya Hidup —Rabu, 10 Feb 2021 19:09
    Bagikan:  
Aktor Bollywood Rajiv Kapoor Meninggal Dunia Karena Gagal Jantung
Rajiv Kapoor. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, NEW DELHI.

Aktor Bollywood yang juga merupakan paman dari aktris kenamaan Kareena Kapoor, Rajiv Kapoor, meninggal dunia pada Selasa (9/2/2021) waktu setempat.

Dilansir dari Times of India, Aktor yang juga abang dari Rajiv, Randhir Kapoor, mengatakan bahwa adiknya meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Inlaks akibat masalah gagal jantung.

 

BACA JUGA : Mayat yang Terapung di Laut Pangandaran Diketahui Warga Provinsi Jambi

 

"Saya kehilangan adik saya, Rajiv. Dia sudah tiada. Dokter sudah berupaya yang terbaik, tapi tak bisa menyelamatkannya," kata Randhir kepada Times of India.

Tidak lama berselang, setelah kabar tersebut tersiar, adik ipar Rajiv, Neetu Kapoor, pun mengucapkan dukacita melalui akun Instagram resminya miliknya. Ia mengunggah foto Rajiv dengan keterangan, "RIP."

 

 

 

 

 

Aktor dan Sutradara

Rajiv Kapoor merupakan salah satu aktor kenamaan asal India. Namanya melambung setelah membintangi sederet film, mulai dari Jaan Hain Hum (1983) dan Ram Teri Ganga Maili (1985).

 

BACA JUGA : Gunung Merapi Luncurkan Lava Pijar Sejauh 1.000 Meter, Status Siaga Level III

 

Tidak hanya menjadi aktor, Rajiv juga pernah menjadi sutradara. Salah satu film yang dia sutradarai adalah Prem Granth yang dibintangi oleh Rishi Kapoor. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan: