Ridho Rhoma Tersandung Kasus Narkoba, Akui Beli Ekstasi Perbutir Rp500 Ribu

Gaya Hidup —Rabu, 10 Feb 2021 19:29
    Bagikan:  
Ridho Rhoma Tersandung Kasus Narkoba, Akui Beli Ekstasi Perbutir Rp500 Ribu
Ridho rhoma - @RidhoRhoma

 

POSKOTAJABAR, JAKARTA

 

Polisi hingga Senin (8/2/20/21) masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Muhammad Ridho (MR) alias Ridho Rhoma (31), yang dibekuk Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas narkotika di salah satu apartemen mewah kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021. Hasil penggeledahan petugas terhadap putra Raja Dangdut, Rhoma Irama itu, ditemukan ada tiga butir pil ekstasi di kantong celananya.

 

Polisi masih melakukan pengembangan untuk mencari tahu pemsok barang haram itu Ridho.

"Saat dilakukan penggeledahan di badan dan pakaian, di kantong celana bagian depan sebelah kanan ditemukan 1 (satu) buah bekas bungkus rokok Marboro berisi 3 butir Ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (08/02/2021).


 Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Kamamis 11 Februari 2021, cek zodiak kamu disini


Menurut Yusri, Ridho dibekuk bersama dengan apartemen kedua di kamar. Hasil tes unirem Ridho positif narkoba namun hasil tes Covid-19 dinyatakan negatif. Sedangkan kedua teman Ridho yang ikut diangkut dalam penggerebekan dinyatakan negatif Narkoba.

 

putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini kembali terjerat kasus yang sama. Baru-baru ini. Ridho pun mengaku pada polisi, membeli narkoba jenis ekstasi dengan harga Rp500 ribu per butir. Ekstasi tersebut ditemukan saat polisi mencokoknya.


"Tersangka ngakunya Rp500 ribu perbutir atau Rp500 (ribu) semuanya. Nanti saya cek," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu 10 Februari 2021.


BACA JUGA : Reaksi Andin Tahu Aldebaran Jujur Bayar Saksi Palsu, Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini


Ridho menghubungi langsung pemasok yang dikenalkan oleh temannya. Dia juga yang menstransfer sendiri ke pemasok. Polisi masih mencari dari mana asal barang haram ini didapat si pemasok. Sementara si pemasok yang berinisial M masih diburu.


Sebelumnya, Ridho Rhoma pernah tersandung kasus yang sama empat tahun lalu atau tepatnya pada 2017. Saat itu Ridho kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu dan di tangkap di Lobby sebuah apartemen di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat,


BACA JUGA : Mayat yang Terapung di Laut Pangandaran Diketahui Warga Provinsi Jambi


Ketika melakukan penggeledahan, polisi menemukan sabu seberat 0,7 gram di dalam paperbag warna cokelat yang disimpan di jok depan kiri mobil Honda Civic yang ditumpangi Ridho. Kala itu Ridho mengaku menggunakan narkoba selama sekitar dua tahun. Ridho diganjar 10 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur dan bebas pada Januari 2018. -RES

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait