Mayat Pria Pake Kaos Hitam Bertuliskan Pokja Wartawan Ditemukan di Sungai

Jawa Barat —Rabu, 10 Feb 2021 21:44
    Bagikan:  
Mayat Pria Pake Kaos Hitam Bertuliskan Pokja Wartawan Ditemukan di Sungai
Ilustrasi mayat tanpa identitas. (Prokabar)

POSKOTAJABAR, PANDEGLANG.

Mayat pria mengenakan kaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang ditemukan warga di Sungai Cilemer Kampung Pamunuhan Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Rabu (10/02/2021). Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini, diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, mengenakan celana jeans biru serta terdapat tato di tangan sebelah kanan bergambar perempuan.

BACA JUGA:  Pemerintah dan Polri Mengutamakan Keselamatan, Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Belum Ada Keputusan

Kasat Polair Polres Pandeglang, AKP Dwi Hary Bagio, mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga Pamunuhan, Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi. 


Namun karena kondisi lokasi tidak memungkinkan untuk dilakukan evakuasi, akhirnya korban terpaksa dievakuasi di Muara Perairan Cilemer, Kampung Pinggir Kali, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:  Kodam III/Siliwangi, Gelar Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19

"Mayat tanpa identitas ini dievakuasi oleh personel Satpolair, Polsek Pagelaran, dan anggota Bhabinkamtibmas ke RSUD Berkah Pandeglang untuk penyelidikan lebih lanjut. Untuk penyebab kematian, nanti kita tinggu hasil autopsi tim dokter forensik," kata Hary, kepada wartawan. (haryono/tri) 

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait