Hendak Menghadiri Pelantikan Wakil Bupati, Kendaraan Bupati Tasikmalaya Mengalami kecelakaan Beruntun

Jawa Barat —Rabu, 10 Feb 2021 22:13
    Bagikan:  
Hendak Menghadiri Pelantikan Wakil Bupati,  Kendaraan Bupati Tasikmalaya Mengalami kecelakaan Beruntun
salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Cicalengka.Rabu (10/02/2021) (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Kendaraan Bupati Tasikmalaya terlibat tabrakan beruntun tepatnya  di jalan Raya Bypass Cicalengka, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (10/02/2021)

Dalam Tabrakan beruntun tersebut melibatkan tiga mobil Dinas Jenis Toyota Innova milik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, mobil jenis Toyota Ayla milik pegawai RSUD Cicalengka dan mobil jenis Toyota Avanza milik warga.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, saat rombongan kendaraan Dinas Bupati Tasikmalaya hendak menuju Kota Bandung untuk menghadiri acara pelantikan Wakil Bupati Tasikmalaya

Saat melintasi lokasi kejadian, mobil milik warga Toyota Avanza tidak mau menepi, padahal robongan sudah memberikan tanda agar kendaraannya supaya menepi

Akibatnya kendaraan yang ada di depan rombongan tertabrak pada bagian belakang dan Begitu pula kendaraan Ayla terkena benturan Avanza.

"Ketika rombongan kami dalam kecepatan yang tinggi sulit untuk melakukan pengereman dan terjadilah tabrakan beruntun,” ungkap seorang staf ajudan Bupati Tasikmalaya, Didin saat di hubungi melalui selularnya.


Beruntung dalam kecelakaan beruntun ini Bupati Tasikmalaya tidak mengalami luka sedikit pun. Begitu juga dengan sopir dua kendaraan yang tertabrak pada bagian belakangnya. 

Sementara itu, kata ajudan bupati dalam kecelakaan beruntun yang terjadi tadi pagi, sudah diselesaikan bersama pihak kepolisian dan proses hukumnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan." paparnya.(Kris)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait