5 Fakta Menarik Arya Saloka, Aldebaran di Ikatan Cinta, Pernah Lama Menjomblo hingga Larang Istri untuk Kerja

Gaya Hidup —Kamis, 11 Feb 2021 13:06
    Bagikan:  
5 Fakta Menarik Arya Saloka, Aldebaran di Ikatan Cinta, Pernah Lama Menjomblo hingga Larang Istri untuk Kerja
Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta. (foto:instagram/arya.saloka)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Artis tampan Arya Saloka kini tengah sangat naik daun karena peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Sosok Arya Saloka menjadi idola di kalangan penonton Ikatan Cinta terutama di kalangan Ibu-ibu.

Perannya dalam sinetron Ikatan Cinta telah menghipnotis kaum hawa. Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka memerankan sosok Aldebaran.

Saking terkenalnya, Arya mengaku kehidupan pribadinya kerap terekspos oleh media. Para penggemar pun juga penasaran dengan kehidupan pribadi dari Arya Saloka.

 

BACA JUGA : Makanan Yang Wajib Ada saat Imlek Dipercaya Membawa Kekayaan dan Kemakmuran

 

Lama Menjomblo

Meski memiliki wajah yang ganteng, ternyata Arya Saloka pernah cukup lama menjomblo. Hal tersebut juga diungkapkannya dalam channel Youtube Alessia Cestaro dan suaminya, Ahmad Affandi yang diposting pada Januari 2021.

"Tapi lo sempet lama jomblo?" tanya Ahmad.

"Wah gue lama banget, Pak!" jawab Arya Saloka.

Alessia juga mengatakan jika sahabatnya itu memang pemilih mengenai pasangan. Arya mengiyakan dan berkata dirinya memang sulit jatuh cinta.

"Gue susah jatuh cinta sama orang," ungkap Arya.

 

 

Dekat dengan Beberapa Artis Cantik

Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne dan dikaruniai 2 orang anak. Kehidupan pernikahan mereka membuat orang-orang iri.

Banyak yang membayangkan jika Arya Saloka akan semanis Aldebaran ketika bersama Andin. Ternyata, sebelum Putri Anne dan Andin Ikatan Cinta, Arya Saloka lebih dahulu mengenal seorang artis cantik ini.

Dia adalah bintang sinetron dan FTV, Alessia Cestaro. Arya Saloka dan Alessia Cestaro bersahabat hingga kini.

Mereka juga menceritakan persahabatan mereka di Youtube channel Alessia dan suaminya, Ahmad Affandi yang diposting pada Januari 2021.

 

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya

 

 

"Kita tuh pertemanannya bukan syuting tapi pertemanannya tuh mengaji," kata Alessia dan keduanya lantas tertawa sangat keras.

"Gue lupa, dah lama banget" kata Arya.

Keduanya pun memperkirakan pertemuan mereka sekitar sebelum tahun 2012.

 

 

Larang Istri Untuk Kerja

Arya Saloka kini semakin populer dan memiliki banyak pundi-pundi uang. Selain main sinetron dan film, Arya Saloka juga memiliki sejumlah bisnis yang kini semakin sukses.

Tak heran jika Arya Saloka melarang sang istri, Putri Anne untuk main sinetron lagi. Pasalnya, menurut Arya Saloka, dirinyalah yang bertugas mencari uang untuk keluarganya.

"Gak mungkin (Putri Anne) syuting lagi, udah gak syuting dan nggak aku kasih syuting lagi", kata Arya Saloka dikutip dari YouTube Diary Icha.

"Tugas lelaki mencari duit, toh dia bisa kerja dari rumah, ngumpulin uangnya juga, ya kasarnya kerja di rumah gajinya perbulan ngelebihin gaji orang S2 bahkan S3 mungkin gajinya", imbuhnya.

 

Sifat Asli Arya Saloka

Arya Saloka yang memerankan Aldebaran yang disebutnya cukup berbeda dengan dirinya. Aldebaran diceritakan sebagai sosok yang cool dan jarang bicara.

Meski tampak dingin, Aldebaran sesungguhnya sangat peduli dengan orang yang dicintainya yaitu, Andin yang diperankan Amanda Manopo. Sementara Arya Saloka bukan orang yang seperti itu.

"Waktu gua buka (karakter), gua sebagai gua, dan itu cukup lama sih. Sekarang karena gua udah buka, gue lebih banyak becanda sama teman-teman yang lain juga," ucapnya di channel Youtube Gritte Agatha.

 

 

Penghasilan Arya Saloka

Saat ini, penghasilan terbesar datang dari sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta. Selain itu, suami Putri Anne ini sebelumnya juga pernah membintangi beberapa sinetron lain mulai tahun 2013.

Tak hanya sinetron, Arya Saloka juga sempat membintangi lima judul film. Debut pertamanya di perfilman Indonesia pada tahun 2012 lalu.

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Arya di antaranya, Malaikat Tanpa Sayap (2012), Night Bus berperan (2017), dan Story of Kale: When Someone's in Love sebagai Argo (2020).

Selain menjadi aktor, Arya Saloka juga memiliki bisnis di bidang kuliner bernama Maroti Bakery. Bisnis ini pun kerap dipromosikannya di Instagram Sories pribadinya. Namun, sepertinya roti tersebut baru bisa dipesan melalui nomor yang tertera di bio Instagram @marotibakery .

Selain itu, ia juga bekerja sama dengan aktris Marsha Natika untuk berbisnis Kyo Dimsum. Kyo Dimsum sendiri mengklaim sebagai dimsum ala sushi pertama di Indonesia.Pasalnya, cara penyajian dan makannya persis seperti sushi dengan berbagai topping.

Arya Saloka juga terlihat kerap menerima endorsement mulai dari minuman, aplikasi, hingga toko ponsel. Selain itu, ia juga menerima endorsement berupa produk perawatan tubuh. Tak hanya itu, ternyata ia juga menjadi brand ambassador produk kecantikan tersebut. Tentu pundi-punda kekayaan dari pemeran Aldebaran ini akan terus meningkat seiring popularitasnya yang semakin meningkat. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait