Masa Pandemi Covid-19, Perum Bulog Adakan Layanan Belanja Mudah dan Murah bagi Warga Sukabumi

Jawa Barat —Kamis, 11 Feb 2021 16:27
    Bagikan:  
Masa Pandemi Covid-19,  Perum Bulog  Adakan Layanan Belanja Mudah dan Murah bagi  Warga Sukabumi
Wakil Kepala Perum Bulog Sub Divre Cianjur, Sandy, saat menunjukan layanan PangananDotCom melalui smartphone.

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.

Setelah diluncurkan di DKI Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, kini layanan  PangananDotCom milik Perum Bulog sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di wilayah Perum Bulog Sub Divre Cianjur termasuk didalamnnya Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Wakil Kepala Perum Bulog Sub Divre Cianjur, Sandy, mengatakan,  program layanan belanja kebutuhan pokok online itu untuk memudahkan masyarakat atau konsumen membeli beras dan kebutuhan lainnya melalui smartphone dengan tetap di rumah saja, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

"Yah setelah di diluncurkan di kota -kota besar, sekarang sudah merambah ke Jawabarat termasuk Sukabumi,"ujar Sandy, kepada POSKOTAJABAR, saat ditemui di Kantornya, Kamis (11/2/2021).

Sebetulnya, lanjut Sandy, layanan belanja online PangananDotCom ini sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, dan Kota Sukabumi sejak beberapa waktu lalu.

"Peminat layanan belanja online di kita lumayan banyak dan terus mengalami peningkatan,"katanya.

Sandy menuturkan, konsumen dapat mengakses akun Panganan melalui e-commerce Shopee. Didalamnya, tersesia berbagai produk kebutuhan pokok seperti, beras, minyak, gula, tepung, dan sebagainya.

"Di PangananDotCom ini kita berikan beberapa pilihan produk dengan harga dan kualitas yang bervariasi tergantung kebutuhan masyarakat,"paparnya.

BACA JUGA: Kejaksaan Agung Dinilai Tidak Serius Mengungkap Kasus Jaksa Pinangki Sirna Malasari Sampai ke Aktor Intelektual


Sandy menambahkan, saat ini masyarakat sudah mulai melek tekhnologi dangan tren belanja online yang tengah di gandrungi, diharapkan berdampak baik terhadap pejulaan Bulog melalui layanan digital tersebut.

"Untuk memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi ini, PangananDotCom dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk belanja dengan di rumah saja,"pungkasnya. (Hendra)


BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait