Tantang Tigres UANL di Final, Lewandowski Optimis Bawa Bayern Munchen Juara Piala Dunia Antarklub

Sepak Bola —Kamis, 11 Feb 2021 16:32
    Bagikan:  
Tantang Tigres UANL di Final, Lewandowski Optimis Bawa Bayern Munchen Juara Piala Dunia Antarklub
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski. (foto:ist)


POSKOTAJABAR, MUNCHEN.

Bayern Munchen akan ditantang oleh wakil Concacaf, Tigres UANL dalam final Piala Dunia Antarklub pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya Bayern sukses mengkandaskan Al Ahly 2-0 di Ahmed bin Ali Stadium dalam babak semifinal, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB.

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyebut dirinya cukup yakin bisa membawa timnya tersebut meraih gelar Piala Dunia Antarklub Jumat esok.

 

BACA JUGA : Makanan Yang Wajib Ada saat Imlek Dipercaya Membawa Kekayaan dan Kemakmuran

 

"Kami memiliki kesempatan bisa memenangkan gelar keenam di final besok. Itu sangat berarti untuk sejarah sepakbola,” kata Lewandowski seperti dikutip dari BBC.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski sukses mencetak dua gol kemenangan Munchen saat mengalahkan Al Ahly di laga semifinal. Gol striker asal Polandia itu diciptakan pada menit ke (17') dan (85').

Sementara itu sang kiper, Manuel Neuer optimistis bisa meraih hasil terbaik pada laga pamungkas Piala Dunia Antarklub.

 

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya

 

"Kami telah mengalami peningkatan sedikit demi sedikit, saya berharap tren positif ini akan terus berlanjut," kata penjaga gawang tersebut melansir laman resmi Bayern Munchen.

Sementara itu, striker Tigres UANL Carlos Gonzalez mengatakan timnya akan berusaha memenangkan pertandingan di Final nanti.

"Kami datang ke sini untuk mengangkat trofi dan kami termotivasi bahwa kami dapat mencapai tujuan tersebut," ungkap Gonzalez kepada BBC. (CR04/tri)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait