Video Syur Mirip Gabriella Larasati, Dilaporkan ke Polisi Dianggap Merusak Moral Bangsa

Gaya Hidup —Kamis, 11 Feb 2021 17:07
    Bagikan:  
Video Syur Mirip Gabriella Larasati, Dilaporkan ke Polisi Dianggap Merusak Moral Bangsa
Gabriella Larasati - @GabriellaLarasati

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sosok artis Gabriella Larasati terseret dalam video panas yang tengah heboh. Sampai sekarang Gabriella Larasati masih belum bersuara.

Gabriella Larasati dikenal sebagai pesinetron dan model. Perempuan 21 tahun tersebut pertama kali muncul di layar kaca lewat sinetron Putri Titipan yang tayang pada 2017.


Baca juga Heboh, Video Syur Mirip Artis Gabriella Larasati Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta


Namanya semakin populer setelah bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron itu dia beradu akting dengan sederet aktor muda ternama, seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, dan Megan Domani.


Video panas yang menyangkut dirinya itu awalnya beredar dalam aplikasi Telegram. Video berdurasi sekitar 14 detik itu memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang yang tak memakai baju.


Baca juga :sinopsis Ikatan Cinta Terbaru, Kamis 11 Februari 2021 


Karena di anggap merusak moral bangsa, Video Tersebut dilaporkan ke polisi oleh seorang mahasiswa bernama Muhammad Senanatha. Ia melaporkan video itu ke Polres Metro Jakarta Barat.


Pihak kepolisian pun telah menerima laporan tersebut. Kasat Reskrim AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan jika pihaknya telah menerima laporan tersebut. Sang pelapor merasa video itu telah meresahkan publik.


Gabriella Larasati - @GabriellaLarasati


"Kami telah menerima pengaduan dari masyarakat terkait video yang menyerupai salah satu publik figur yang meresahkan," ujar AKBP Teuku Arsya ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 11 Februari 2021.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 11 Februari 2021, Sagitarius Berharap Besar, Pisces Butuh Refreshing


AKBP Teuku Arsya menyampaikan jika pihaknya akan segera memulai penyelidikan terkait laporan tersebut. Ia juga tengah mencari tahu siapa saja pihak yang terlibat dalam penyebaran video syur 14 detik tersebut.


Muhammad Senanatha melaporkan video tersebut dengan beberapa barang bukti termasuk link yang berisikan video serta pemberitaan terkait video syur tersebut. AKBP Teuku Arsya pun akan segera memanggil pihak yang diduga terlibat dalam video syur tersebut. Termasuk Gabriella Larasati yang nantinya juga akan dipanggil.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait