Piala FA, Barnsley vs Chelsea, Thomas Tuchel Beri Kesempatan Pemain yang Jarang Diturunkan di Era Lampard

Sepak Bola —Kamis, 11 Feb 2021 17:20
    Bagikan:  
Piala FA, Barnsley vs Chelsea, Thomas Tuchel Beri Kesempatan Pemain yang Jarang Diturunkan di Era Lampard
Kepa Arrizabalaga. kiper Chelsea yang jarang diturunkan di era pelatih Frank Lampard. (foto: Twitter Kepa)


POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Chelsea akan memainkan laga putaran kelima Piala FA melawan Barnsley di Stadion Oakwell, pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB.

Dalam laga Barnsley vs Chelsea itu, juru taktik Chelsea Thomas Tuchel akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang diturunkan di era Frank Lampard.

Salah satu pemain tersebut ialah sang penjaga gawang asal Spanyol Kepa Arrizabalaga.

 

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji, Simak Persyaratannya

 

Dikutip dari laman resmi Chelsea, sang pelatih menyebut akan memberi kesempatan untuk Kepa pada laga melawan Barnsley. "Kepa akan memulai pertandingan," tegasnya.

"Kami tidak mengganti penjaga gawang sejak pertandingan pertama, karena Edou [Mendy] sangat kuat, tetapi ini adalah peluang bagi Kepa. Dia harus menunjukkan kualitas yang dia miliki dan memberikan performa yang bagus untuk membantu tim" tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Sejak pertama kali melatih The Blues, Tuchel cukup yakin dengan kualitas yang dimiliki Kepa dan ia percaya mantan pemain Athletic Bilbao itu adalah penjaga gawang hebat di antara ketiga kiper yang dimiliki Chelsea.

 

BACA JUGA : Makanan Yang Wajib Ada saat Imlek Dipercaya Membawa Kekayaan dan Kemakmuran

 

"Mereka (bertiga) seperti bersaing satu sama lain karena ini adalah posisi spesial di dalam sepakbola. Ini adalah posisi yang menentukan karena jika Anda membuat kesalahan maka semua orang akan membicarakannya" ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

Di musim ini Kepa baru membela Chelsea sebanyak enam kali di semua ajang. Hal tersebut dikarenakan dirinya masih belum menunjukan performa apik bagi tim London Biru. (Cr04/win)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait