Artis TikTok Dazharia Shaffer Meninggal Karena Bunuh Diri, Postingan Last Post di Instagram Bikin Ngeri

Gaya Hidup —Kamis, 11 Feb 2021 17:44
    Bagikan:  
Artis TikTok Dazharia Shaffer Meninggal Karena Bunuh Diri, Postingan Last Post di Instagram Bikin Ngeri
Artis TikTok Dazharia Shaffer @Dazhariaa

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Artis TikTok Dazharia Shaffer atau yang dikenal dengan nama Dee, memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis. Dee bunuh diri di usia 18 tahun pada Senin (8/2) lalu.


Kedua orang tua Dazharia menyebutkan bahwa anaknya ternyata memendam masalahnya sendiri dan tidak menceritakan kepada keluarganya.


Baca juga : Heboh, Video Syur Mirip Artis Gabriella Larasati Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta


Meskipun demikian hingga saat ini masih belum diketahui apa yang menjadi alasan Dazharia Shaffer memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Kepergian gadis cantik berusia 18 Tahun itu meninggalkan luka dan kesedihan bagi keluarganya.

"Pada 8 Februari, putriku Dazharia meninggalkan kami lebih dahulu dan telah dipanggil untuk terbang bersama para malaikat. Ia adalah teman baikku dan aku tak pernah siap dalam hal apapun untuk menguburkan anakku sendiri. Ia selalu bahagia saat menyambutku pulang ke rumah." ungkap Joseph, ayah Dazharia

 

"Aku hanya bisa berharap jika ia bisa mengatakan banyak hal kepada ku tentang hal yang membuatnya stres dan pikirannya untuk bunuh diri. Kita bisa mencari solusi atas semuanya," lanjutnya.

 

Baca juga :sinopsis Ikatan Cinta Terbaru, Kamis 11 Februari 2021 


Joseph mengaku sangat kehilangan putrinya yang biasa dipanggil selai kacang olehnya. Kini, rumah mereka pun terasa hampa tanpa kehadiran Dazharia Shaffer.

 

"Kini tiap aku pulang ke rumah dan kau tak lagi ada di sana untuk menungguku. Aku harus merelakanmu terbang bersama para malaikat," tambahnya.

 

Tak hanya sang ayah, Jennifer Shaffer pun mengungkapkan rasa dukanya dan mengunggahnya di Facebook. Ia sangat sakit hati ketika sadar putri kesayangannya telah tiada.

 

Baca juga :sinopsis Ikatan Cinta Terbaru, Kamis 11 Februari 2021 


Sebelum bunuh diri, Dazharia Shaffer sempat mengunggah beberapa video di Instagram dengan judul Last Post.

Dazharia Shaffer dikenal sebagai artis TikTok yang memiliki 1,4 juta pengikut. Dia kerap membagikan video kegiatannya sehari-hari dan mengikuti challenge yang tengah viral.

 

Bukan itu saja, perempuan yang akrab disapa Dee ini merupakan selebgram dengan 150 ribu pengikut. Dia juga memiliki kanal YouTube yang bernama Bxbygirlldee.-RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait