Truk Pengangkut Jagung Terjun ke Sawah di Desa Cikadongdong Kabupaten Tasikmalaya

Jawa Barat —Kamis, 11 Feb 2021 17:53
    Bagikan:  
Truk Pengangkut Jagung Terjun ke Sawah di Desa Cikadongdong Kabupaten Tasikmalaya
Truk Pengangkut Jagung Terjun ke Sawah di Desa Cikadongdong Kabupaten Tasikmalaya. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Sebuah truk bermuatan puluhan ton jagung terguling di persawahan warga yang berada di pinggir jalan raya Garut-Tasikmalaya, tepatnya di desa Cikadongdong Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (11/02/2021).

Kecelakaan tunggal tersebut disebabkan karena sopir mengantuk berat, sehingga truk yang bernomor polisi Z 8912 DB itu oleng dan terjatuh ke area persawahan warga.
 
Isan Susanto (40), sang sopir truk warga Singaparna mengaku tak bisa mengendalikan lagi kendaraannya saat masuk jalur tersebut, sehingga saat dirinya sadar truk yang bermuatan jagung inipun sudah “tertidur” di bahu jalan.

“Saya Ngantuk pak,  padahal saya sudah cuci muka berapa kali. ngalenyep pak abi teh, naha terang-terang tos ngagubrag (saya terlelap sekejap, tiba-tiba sudah jatuh),” ujarnya.


Sementara itu, Petugas Laka Lantas Polres Tasikmalaya, Briptu Wildan menyampaikan, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja dia melaporkan ada beberapa fasilitas umum dan tembok warga yang rusak.

“Tidak ada korban jiwa, namun sejumlah fasilitas umum seperti tiang listrik dan telepon rusak serta tembok rumah warga di pinggir jalan ini juga ikut rusak,” ujarnya saat melakukan olah TKP.

"Dalam Kasus laka lantas tunggal ini dalam penanganan pihak kepolisian Satlantas Polres Tasikmalaya," Pungkasnya.(Kris)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait