Warga Gerebek Siswa SMP yang Berbuat Mesum di Gubuk Tengah Sawah

Jawa Barat —Kamis, 11 Feb 2021 20:34
    Bagikan:  
Warga Gerebek Siswa SMP  yang Berbuat Mesum di  Gubuk Tengah Sawah
Petugas kepolisian melakukan peninjauan Gubuk tempat mesum siswa SMP di gerebek warga setempat. (foto:kris)


POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Puluhan Warga Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, menggerebek pasangan pelajar SMP yang berbuat mesum di areal pesawahan, Kamis (11/02/2021) .

Sejumlah warga mendapati pasangan sejoli tersebut dalam kondisi setengah bugil dan sedang bercumbu serta ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom.

Warga yang kesal mengarak pasangan SMP tersebut, karena mengaku masih duduk di bangku sekolah dan dibawa ke rumah ketua RW setempat dan keduanya untuk dimintai keterangannya.

"Kami warga di sini mengintai setelah melihat dua pasangan muda-mudi yang tak dikenal masuk ke sebuah gubuk di tengah sawah. Kami curiga akan berbuat mesum sampai akhirnya warga mengerebek dan ternyata benar," jelas Ketua RW Sukaruji, Yuyu Wahyudi, kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis siang.

BACA JUGA : Misteri Kematian Kasmidi Warga Jambi yang Terapung di Laut Pangandaran


Kata dia, pasangan sejoli ini mengaku berasal dari luar daerah dan sengaja mencari gubuk atau tempat sepi untuk berbuat mesum laiknya pasangan suami istri.

Remaja belasan tahun tersebut akhirnya dimintai keterangan serta diminta kepada perwakilan keluarganya untuk datang dan menjamin kejadian yang sama tak terulang kembali.

"Saat di lakukan pengerebek kedua pasangan tersebut sudah setengah bugil. Ini harus jadi perhatian serius buat para orangtua," ujarnya.(Kris)


BACA JUGA : 8 Makanan Lezat di Tahun Baru Imlek, Cocok Disantap Bersama Keluarga Tercinta


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait