Driver Ojol yang Dibakar Istrinya Sendiri Akhirnya Meninggal Dunia, Putrinya Pingsan

Kriminal —Kamis, 11 Feb 2021 21:32
    Bagikan:  
Driver Ojol yang Dibakar Istrinya Sendiri Akhirnya Meninggal Dunia, Putrinya Pingsan
Jenazah Samsudin (47), driver ojol yang dibakar istrinya, dimakamkan di Makam Wakaf Choiron Yusuf Serua Indah, Tangsel, Kamis (11/02/2021). (Poskota)

POSKOTAJABAR, TANGSEL.

Samsudin (47), driver ojek online (ojol) yang dibakar istrinya sendiri, Kristiana (53), alkhirnya meninggal dunia, Kamis (11/02/2021). Samsudin menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perawatan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, sekira pukul 08.05 WIB. Samsudin sudah sepekan dirawat intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Fatmawati, karena menderita luka bakar yang cukup parah. Putrinya jatuh pingsan.

Ketua RW 008, Nanang H. Martadi (47), mengatakan, almarhum Samsudin telah dimakamkan di Makam Wakaf Choiron Yusuf, di wilayah Kelurahan Serua Indah, Tangerang Selatan. "Meninggalnya (Samsudin) jam 08.05 WIB di RS, dimakamkan pukul 15.30 WIB di Makam Wakaf Choiron Yusuf," ujar Nanang, Kamis (11/02/2021).

BACA JUGA:  Banjir Karawang, 30 Ribu Warga terdampak, Bantuan Mulai Berdatangan

Nanang yang mengaku turut mengantarkan jenazah untuk dimakamkan, menyaksikan putri Samsudin juga sempat jatuh pingsan saat ayahnya akan dimakamkan.

"Anaknya yang satu itu usianya 19 tahun, sempat jatuh pingsan karena enggak kuat nahan kesedihan. Sepertinya memang masih syok," ungkapnya. 

Seperti diketahui, Polres Tangerang Selatan telah meringkus Kristiana (53), pelaku yang membakar suaminya sendiri yakni Samsudin (47).  Di hadapan polisi, ia mengaku sakit hati kepada suaminya Samsudin karena adanya perlakuan penganiayaan dalam rumah tangga. Kristiana ditangkap di kediaman orang tuanya, di Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (05/02/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:  Warga Gerebek Siswa SMP yang Berbuat Mesum di Gubuk Tengah Sawah

Krisitiana membakar suaminya, saat sudah tertidur pulas. Ia mengambil teko yang berisi bensin dan sudah dipersiapkan untuk diguyurkan ke tubuh Samsudin dan membakarnya. 

Perisitiwa itu dilakukan Kristiana di dalam kamar rumahnya, Jalan Sukamulya 1 RT 001 RW 008, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, sekira pukul 02.30 WIB, Kamis (04/02/2021) dini hari. (Ridsha Vimanda Nasution/Kontributor/win)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait