Sempat Mengambil KTP, AH Mengakhiri Hidupnya Gantung Diri di Toilet

Jawa Barat —Kamis, 11 Feb 2021 21:33
    Bagikan:  
Sempat Mengambil KTP, AH Mengakhiri Hidupnya Gantung Diri di Toilet
Tim inafis Polresta Tasikmalaya melakukan evakuasi jenazah gantung diri. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang pria berinisial AH (25), warga Cikondang, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya mengakhiri hidupnya dengan mengantungkan diri menggunakan tambang plastik yang diikatkan pada talang atap rumah, Kamis (11/02/2021)

Salah seorang warga tetangganya Iwan(45) mengatakan, sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat mengambil KTP ke kantor Kecamatan.

"Namun setelah ibunya pergi ke sebuah toilet tiba-tiba menemukan jasad AH telah menggantung di toilet rumahnya," ujarnya.

Setelah melihat dalam keadaan menggantung, ia pun bergegas melaporkan kepada Rukun Tetangga dan pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA : Warga Gerebek Siswa SMP yang Berbuat Mesum di Gubuk Tengah Sawah


Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya dan Polsek Indihiang tiba di lokasi dan langsung melakukan olah Tempat kejadian di lokasi kejadian, pihak kepolisian menemukan arit yang diduga bekas memutus tali tambang," ujarnya

Ia menambahkan, pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi pada jenazah AH.

Petugas Polsek Indihiang dan unit identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengolah lokasi kejadian dan memasang garis polisi, (Kris)


BACA JUGA : 8 Makanan Lezat di Tahun Baru Imlek, Cocok Disantap Bersama Keluarga Tercinta


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait