Tidak Diberi Pinjam Motor Kakak Bacok Adik Sendiri Pakai Golok

Kriminal —Jumat, 12 Feb 2021 06:15
    Bagikan:  
Tidak  Diberi Pinjam Motor Kakak Bacok Adik Sendiri Pakai Golok
im Medis Rumah sakit berupaya menanggani korban pembacokan oleh Sang Kakak. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Seorang pemuda berinisial AF (22) warga Kampung Nusawangi Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, tega membacok adik kandungnya berinisial AD (19) gegara tak dipinjamkan motor, Rabu (10/02/2021) malam.
 
Kapolsek Cisayong, AKP Ajat Sudrajat mengatakan, dan membenarkan telah terjadi kejadian gegara pinjam motor tidak dikasih, lalu pelaku membacokkan adik kandungnya sendiri dan  korban mengalami luka bacokan di leher, kepala belakang, dan tangan kanan.
 
"Setelah Kami mendapat laporan adanya pembacokan dan langsung mendatangi lokasi kejadian bersama warga dan langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas. Karena lukanya cukup parah sehingga dirujuk ke rumah sakit SMC Singaparna," ujar Ajat, Kamis (11/02/2021).
 
Menurutnya, pelaku yang merupakan kakak korban berhasil ditangkap di toilet sekolah sedang bersembunyi kemudian mengamankan pelaku ke Mapolsek Cisayong untuk dilakukan pemeriksaan.
 
"Jadi setelah melakukan pembacokan adik kandungnya itu, pelaku kabur dan sembunyi di WC sekolah dan iapun mengakui perbuatannya telah membacok adik kandungnya sendiri," ucap Ajat.


 Motif pembacokan yang dilakukan pelaku adalah karena kesal dengan sikap adiknya, lantaran saat akan meminjami motornya korban malah marah terhadap pelaku," ujarnya

Setelah itu, terjadilah percekcokan di antara kakak beradik tersebut dan kemudian Pelaku mengambil senjata tajam lalu membacokanya ke korban," tuturnya.
 
"Kemudian setelah korban mengalami luka akibat bacokan, lalu keluar rumah dan meminta pertolongan warga. Namun, pelaku malah mengejar korban dan membacok kembali ke leher belakang dan tangan kanan korban," pungkasnya.(Kris)




Editor: Suherlan
    Bagikan: