Walikota dan Forkopimda Kota Sukabumi Menerima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Jawa Barat —Jumat, 12 Feb 2021 08:10
    Bagikan:  
Walikota dan Forkopimda Kota Sukabumi Menerima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, saat menerima vaksinasi dosis ke dua. (foto:hendra)

POSKOTAJABARA,SUKABUMI.
Dinas Kesehatan Kota Sukabumi kembali menyuntikan vaksin Covid-19 kepada 20 orang pejabat setempat, termasuk Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Pemberian dosis ke dua ini diberikan tepat setelah 12 hari pasca vaksinasi pertama.

"Sebagaimana yang telah direncanakan, saya bersama  Forkopimda kembali menjalani vaksin Covid-19 dosis kedua, hari ini,"ujar  Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Kamis (11/02/2021).

Fahmi menuturkan, hingga sejauh ini pihaknya tidak menemukan gejala atau keluhan lainnya, baik pasca diberikan dosis pertama juga yang ke dua.

"Berdasarkan pantauan yang dilakukan Tim ahli pasca imunisasi juga, kita tida menemukan adanya gejala atau keluhan lainnya setelah diberikan vaksin Covid-19," papar Achmad Fahmi. .

BACA JUGA : Misteri Kematian Kasmidi Warga Jambi yang Terapung di Laut Pangandaran

 

Achmad Fahmi menambahkan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan sejumlah tahapan untuk melakukan vaksinasi ke dua bagi masyarakat, ASN pelayan publik dan personil TNI/Polri.

"Kini pendataan vaksinasi tahap kedua tengah kita lakukan, dan ditargetkan dapat bisa dilaksana serta selesai di April nanti,"pungkasnya. (Hendra)


BACA JUGA : 8 Makanan Lezat di Tahun Baru Imlek, Cocok Disantap Bersama Keluarga Tercinta

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait