Pembunuh Pedagang Sayuran Ditangkap Polisi, Korbannya yang Sudah Meninggal Sempat Diperkosa

Kriminal —Jumat, 12 Feb 2021 15:35
    Bagikan:  
Pembunuh Pedagang Sayuran Ditangkap Polisi, Korbannya yang Sudah Meninggal Sempat Diperkosa
Kapolres Serang, AKBP Mariyono didampingi Kasatreskrim AKP David Adhi Kusuma saat ekspose kasus pembunuhan terhadap pedagang sayuran dan makanan ringan. (Pos Kota)

POSKOTAJABAR, SERANG. 

Pembunuh pedagang sayuran dan makanan ringan Aris (25), berhasil ditangkap Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang dan Unit Reskrim Polsek Cikande. Aris adalah pelaku pembunuhan terhadap Marsah Akmar (43), pedagang sayuran dan makanan ringan. Korban yang sudah tidak bernyawa, sempat diperkosa.

Pria warga Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande diringkus dan dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Resmob saat bersembunyi di sebuah gubug di Kawasan Langgeng Sahabat, tepatnya di Kampung/Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kamis (11/02/2021). 

Kapolres Serang, AKBP Mariyono mengatakan, tersangka Aris tercatat sudah dua kali berurusan dengan pihak berwajib serta menjalani hukuman dalam kasus penganiayaan serta pencurian sepeda motor.

BACA JUGA:  22 Kecamatan di Indramayu Ditetapkan Daerah Tanggap Darurat Banjir, Inilah Daftarnya

Di lingkungan tempat tinggalnya, residivis yang pernah dipenjara di Rutan Serang dikenal sangat meresahkan warga. Kesehariannya, tersangka diketahui lebih sering tinggal di gubug dan sering pesta miras dengan teman-temannya. Akibat pengaruh minuman keras, tersangka dikenal kerap mengganggu yang mengakibatkan warga ketakutan.

"Tersangka diketahui lebih sering tinggal di gubug dan sering pesta miras dengan teman-temannya dan sangat meresahkan warga," kata Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP David Adhi Kusuma.

Selain itu, tersangka juga memiliki perilaku aneh yaitu kerap mencuri celana dalam wanita serta mengintip wanita yang sedang mandi. Terakhir, kasus yang dialami Marsah Akmar (43), warga Kampung Bojong, Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, juga akibat pengaruh minuman keras.

BACA JUGA:  Polisi Akan Selidiki Video Syur 14 Detik Mirip Artis Gabriella Larasati

Korban yang setiap subuh berbelanja ke pasar untuk keperluan dagangannya dihadang saat melintas di Jalan Kandang Sapi, Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande.Tersangka berusaha melampiaskan nafsu bejatnya. Namun, karena korban melakukan perlawanan, tersangka akhirnya mencekik leher hingga korban meninggal dunia.

Tubuh korban yang sudah tidak bernyawa, lalu disetubuhi. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tubuh korban selanjutnya dibuang ke saluran air hingga akhirnya ditemukan warga setempat.(haryono/ys)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait