Video 14 Detik Mirip Artis GL Dilaporkan, Polisi Telah Kantongi Beberapa Bukti

Gaya Hidup —Sabtu, 13 Feb 2021 11:39
    Bagikan:  
Video 14 Detik  Mirip Artis GL Dilaporkan, Polisi Telah Kantongi Beberapa Bukti
Ilustrasi - Istimewa
POSKOTAJABAR, BANDUNG

Polisi tengah mendalami kasus viralnya video syur mirip artis Gabriella Larasati (GL). Saat ini penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengaku telah mengantongi beberapa bukti.


Demikian ditegaskan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi. Menurut Arsya, pihaknya telah mengantongi bukti berupa pranala video syur tersebut.




Ada beberapa pranala (link) video syur yang sedang diselidiki polisi.
"Pokoknya lebih dari satu lah, tetapi konten videonya sama itu-itu juga," kata Arsya, Jumat (12/2/2021).


"Kita pelajari dulu dari link-link video ini," lanjutnya.


Dirinya menambahkan, dari penyelidikan tersebut pihaknya akan mencari tahu siapa yang menyebarkan video syur itu. Pihaknya juga akan mencari tahu siapa yang pertama kali menyebarkannya di media sosial.


"Karena itu kan tersebarnya di beberapa media sosial, ada di Twitter, Telegram," ujar Arsya.


Polisi juga berencana memanggil artis GL yang disebut-sebut mirip dengan sosok yang ada di video tersebut. GL akan dimintai klarifikasi soal video syur itu.


"Iya tentunya nanti GL yang disebut-sebut mirip dengan yang di video itu akan kita mintai klarifikasi untuk mengetahui siapa sosok yang di video itu. Karena kan dia yang disebut-sebut, sehingga kita perlu keterangan dari yang bersangkutan," terang Arsya.





Video syur itu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat oleh seorang pria yang mengaku mahasiswa bernama Muhammad Senanatha, Kamis (11/2/2021).


Senanatha melaporkan sosok yang ada di video tersebut karena merasa resah atas tersebarnya video syur tersebut.


Senanatha menilai video syur tersebut dapat merusak generasi bangsa jika terus tersebar luas di media sosial. Untuk itu, ia berharap polisi menyelidiki siapa yang menyebarkan video syur tersebut.



"Saya harap pihak Polres Jakarta Barat bisa langsung melakukan penyelidikan dan untuk mengidentifikasi siapa pelaku sebetulnya," jelasnya.

Video syur tersebut tersebar viral di media sosial. Pemeran perempuan dalam video syur itu dikaitkan dengan artis GL. 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait