Sekretaris Partai Gerindra Kota Cimahi Bagikan 1.000 Masker ke Padagang Pasar

Jawa Barat —Sabtu, 13 Feb 2021 19:24
    Bagikan:  
Sekretaris Partai Gerindra Kota Cimahi Bagikan 1.000 Masker ke Padagang Pasar
Hendra Saputra sedang bagi-bagikan 1000 pcs masker kepada masyarakat pedagang Pasar Puri Cipageran Sabtu 13/02/2021. (foto:bagdja)

POSKOTAJABAR, CIMAHI.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Cimahi dan Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD) Kota Cimahi, Hendra Saputra dalam rangka menyambut Ulang Tahun Partai Gerindra   ke 13  yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2021, melakukan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan jmembagikan masker sebanyak 1.000 pcs masker kepada para Pedagang dan sebagian pembeli di Pasar Puri Cipageran Indah wilayah Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara, Sabtu (13/02/2021).

"Saya sebagai Kader Partai Gerindra berusaha untuk turut serta berada di masyarakat untuk ambil bagian pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk itu, saya lakukan  sosialisasi Prokes terhadap masyarakat khususnya para pedagang yg berada di pasar Puri Cipageran Indah<"ujar Hendra.

Harapan Hendra dengan melaksanakan kegiatan tersebut, pihaknya dapat memberi manfaat langsung kepada masyarakat.

"Bahwa ke disiplinan itu penting diawali dengan mempergunakan masker setiap akan keluar rumah," saran Hendra.


Tidak hanya itu saja, bahkan Hendra juga akan melakukan kegiatan yg sama di wilayah lainnya.

"Saya mohon masyarakat agar jaga keluarganya masing-masing, untuk saling mengingatkan, Covid-19 jangan dianggap enteng, betapa bahayanya kalau sudah terkena Pandemi Covid19," ujar Hendra. (Bagdja)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait