Bunga Citra Lestari Bongkar Rahasia Meninggalnya Almarhum Ashraf Sinclair

Gaya Hidup —Minggu, 14 Feb 2021 12:16
    Bagikan:  
Bunga Citra Lestari Bongkar Rahasia Meninggalnya Almarhum Ashraf Sinclair
BCL Bongkar Rahasia Meninggalnya Mendiang Sang Suami. (instagram/@bclsinclair)

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Setahun kepergian mendiang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya menceritakan momen kala menemukan suaminya meninggal dunia.

Seperti yang kita tahu, BCL jadi orang pertama yang menemukan Ashraf Sinclair tutup usia tergeletak di atas kasur mereka.

Bukan kaget, BCL sudah mengetahui kalau suaminya sudah tidak ada.


 BACA JUGA Reyna dalam Sinetron Ikatan Cinta, Aktingnya Sering BikinBiodata Fara Simatupang Pemeran Baper


 

Bahkan sampai Ashraf Sinclair dibawa ke rumah sakit dan sudah dinyatakan tidak ada, ia tetap belum menangis.

Namun ada satu pemikiran di kepalanya ketika menemukan jasad suaminya.

Ia sudah merelakan kepergian suaminya.


Hal itu dibongkar BCL di kanal YouTube IT'S ME BCL yang tayang pada Jumat (12/2/2021).

BCL kembali berusaha mengingat detik-detik kepergian Ashraf Sinclair pada saat itu. Yang jelas, ia sempat bingung harus menjelaskan bagaimana ke anaknya, Noah.

"Lo bayangin nggak, gue ngomong sama anak gue gimana? Pertama kali, itu di rumah sakit, gue udah tau Ashraf udah nggak ada. Gue mesti ngomong apa coba?" ucap Bunga Citra Lestari, dengan mimik wajah penuh keheranan.


BACA :Amanda Manopo Bocorkan Sinetron Ikatan Cinta, Posting Perut Besar, Andin Hamil?


Bahkan dari sejak ia menemukan Ashraf di kasur, ia sudah tahu kalau nyawa sang suami sudah tiada. Malah BCL juga sudah merelakan kepergiannya jika itu memang yang terbaik.

"The moment gue menemukan Ashraf di tempat tidur itu gue udah tahu. Di kepala gue cuma kayak, if you have to leave, you leave, i'm fine (kalau kamu harus pergi, silakan pergi. Aku nggak apa-apa). I don't wanna keep him, he deserves the best (Aku nggak mau menahan dia, dia pantas menerima yang terbaik). If it's best for him to go, just leave (Kalau ini yang terbaik untuknya, silakan pergi). Gue urus anak lo, tenang!," ungkapnya.

Ia pun menceritakan kronologis dirinya membawa Ashraf ke rumah sakit dengan mobil bersama anaknya.


BCL menelepon temannya dan mengatakan Ashraf sudah tidak ada.

Tapi Noah langsung menyanggah ucapan ibunya dan memintanya untuk tetap membawa sang ayah ke rumah sakit.

Dokter di sana juga sudah tahu kalau Ashraf sudah tak bernyawa, namun tetap mencoba memberikan pertolongan.


Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 14 Februari 2021, Al dan Andin Bersatu, Angga Menghapus Email Roy yang Dikirimkan Pada Elsa


Namun benar saja, dokter datang dengan membawa kabar duka.

"Gue dateng ke anak gue cuma, gue nggak nangis, (gue bilang) Noah, daddy udah nggak ada ya, I'm so sorry. There's nothing we can do, they've tried (Nggak ada yang bisa kita lakukan, mereka sudah mencoba). (Noah bilang) Hah? Kalau daddy udah nggak ada, yang nemenin mommy business trip lagi siapa? That's the first word yang dia pikirin," sambungnya.

BCL menuturkan, Noah tahu betul ini akan terjadi di hidupnya. Hanya saja ia tidak menyangka kalau ini harus terjadi saat dia masih kecil.


BACA : Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Minggu 14 Februari 2021, Cancer Waspada Alergi, Virgo Stabil

BACA : Ramalan Zodiak Karier Hari Minggu 14 Februari 2021, Capricorn Dihargai Atasan, Leo Tidak Puas dengan Hasil


Setelah itu, BCL mengaku tak ingat apapun. Bahkan masih berharap kalau semua ini hanya mimpi dan berusaha bangun dengan mencubit dirinya sendiri.

"Abis itu gue nggak inget, siapa yang bawa ke mana, apa yang terjadi, family mulai dateng, media mulai dateng, abis itu gue ngelayang aja, Niel. Nggak bisa nangis sampai sahabat-sahabat gue bilang lo nangis, tapi gue nggak bisa nangis. Gue nggak even tahu. Gue cubit-cubit diri gue sendiri, bangun dong. Jadi gue pikir bangun deh, tapi nggak bangun-bangun gue," tegas pelantun 'Cinta Sejati'.


Ramalan Zodiak Besok senin 15 Februari Lengkap, Ada Disini


"Nggak tahu, ini masih mimpi nggak? Kalau gue masih bisa berharap ini mimpi, gue mau ini mimpi sekarang so that I can come back to that life. Tapi nggak bisa. Setelah beberapa hari, gue baru sadar it's real, this happened," tandas Bunga Citra Lestari. (mia/ys)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait