Sesosok Mayat Pria Tidak Dikenal Ditemukan Warga Tersangkut di Kali Bekasi

Jawa Barat —Minggu, 14 Feb 2021 15:25
    Bagikan:  
Sesosok Mayat Pria Tidak Dikenal Ditemukan Warga Tersangkut di Kali Bekasi
Warga menemukan mayat seorang pria tanpa identitas dalam posisi tertelungkup di Kali Bekasi. (ist)

POSKOTAJABAR, BEKASI. 

Seorang warga menemukan sesosok mayat pria tidak dikenal tersangkut di Kali Bekasi Komplek Jaka Kencana RT 05/ RW 04, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Sabtu (13/02/2021). Mayat dievakuasi oleh tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi dibantu polisi dan warga. Pada tubuh korban, ditemukan dompet. Namun, tidak ditemukan identitas pada diri korban. Korban mengenakan celana panjang dengan kaos.

"Kondisi mayat tertelungkup mengambang di sebelah kiri kali, jenis kelamin laki-laki, ditemukan dompet namun tidak ditemukan identitas," ungkap Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bekasi, Wiratma Puspita, saat dikonfirmasi, Minggu (14/02/2021).

Mayat laki-laki tersebut diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, dengan perawakan gemuk dan rambut pendek. Saat ditemukan, kondisi mayat tidak ditemukan luka namun ada bekas darah di tubuh korban.

BACA JUGA:  Satreskrim Polres Pandeglang Ungkap Misteri Mayat Berkaos Hitam "Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang"




Petugas  dan warga mengevakuasi mayat pria mengambang di Kali Bekasi. (ist)


"Kalau kondisi kemungkinan antara 24 jam sampai 48 jam, diangkat tidak ada luka namun ada darah, kemungkinan dari kulit yang sudah rusak," kata Wiratma Puspita.

Ketua RW 04, Riyadi, menuturkan bahwa penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga di sekitar lokasi kejadian. "Ada laporan dari warga sekitar pukul 3 sore telah ditemukan mayat, diperkirakan laki-laki tersangkut di pinggir kali Bekasi, yang pertama kali informasinya seorang anak yang melaporkan pertama kali kepada kami," ujar Riyadi.

Di RW 04 sendiri, sejauh ini tidak ada laporan kehilangan anggota keluarga dari warga sekitar. Diduga mayat tersebut terbawa arus air Kali Bekasi hingga ke lokasi penemuan. "Dari warga kami belum ada laporan kehilangan anggota keluarga.  Kami belum dapat informasi untuk penyebabnya," tuturnya.

BACA JUGA:  Bertugas Tidak Pakai Pelampung, Seorang Pegawai UPK Kali Tewas Tenggelam di Kali Ciliwung

Mayat tanpa identitas tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan Polsek Bekasi Selatan. Mayat tersebut dievakuasi ke Polsek Bekasi Selatan, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Casbullah Kota Bekasi untuk diautopsi. (*/yh/ys)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait