Pesta Miras, Timsus Maung Galunggung Amankan Tiga Remaja Menegak Ciu

Kriminal —Minggu, 14 Feb 2021 16:09
    Bagikan:  
Pesta Miras, Timsus Maung Galunggung Amankan Tiga Remaja Menegak Ciu
Maung Galunggung polresta Tasikmalaya mengamankan pemuda pesta miras salah satunya perempuan. (foto:ist)
POSKOTAJABAR ,TASIKMALAYA.
Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Polresta Tasikmalaya melakukan operasi dan patroli pada akhir pekan.

Seperti halnya patroli yang dilakukan oleh Tim Khusus Maung Galunggung  memberantas segala bentuk kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat seperti minum minuman keras (miras)

Dalam patroli malam minggu, Maung Galunggung mengamankan 3 remaja yang sedang menenggak miras jenis Ciu di Jalan Rumah Sakit tak jauh dari RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

"Ketiga remaja tersebut 1 di antaranya merupakan perempuan belasan tahun warga Kabupaten Ciamis," ujar Kepala Tim Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, Minggu (14/02/2021).


Menurut Ipan Faisal, pihaknya juga menemukan 3 botol miras jenis Ciu yang dikonsumsi ke 3 remaja tersebut sebagai barang bukti dan mereka bawa ke mako untuk di data dan diberikan pembinaan. 

Ia menuturkan, nongkrong-nongkrong malam hari apalagi sambil mengonsumsi miras kerap menimbulkan berbagai permasalahan, salah satunya memicu timbulnya keributan dan tindak pidana.

"Sesuai perintah pimpinan, kami akan tindak segala bentuk kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat (pekat) guna menjaga Kota Tasikmalaya tetap kondusif," pungkasnya.(Kris)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait