Melompat Dari Lantai 6 Parkiran Mobil Sebuah Apartemen, Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan, Diduga Bunuh Diri

Jawa Barat —Minggu, 14 Feb 2021 16:25
    Bagikan:  
Melompat Dari Lantai 6 Parkiran Mobil Sebuah Apartemen, Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan, Diduga Bunuh Diri
Ilustrasi saat seorang pria lompat dari lantai 6 parkiran mobil sebuah apartemen. (hipwee)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

Melompat dari lantai 6 parkiran mobil sebuah apartemen, seorang pria berusia sekitar 40 tahun ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Diduga melakukan bunuh diri, pria tanpa identitas itu melompat dari lantai 6 parkiran mobil Apartemen Season City Tambora, Jakarta Barat, Jumat (12/02/021) sekitar pukul 18.20 WIB. 

Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi, mengatakan, saat diperiksa petugas, diketahui pria tersebut sama sekali tidak membawa identitas. “Identitas tidak ada. Dia nggak bawa apa apa, di badannya hanya ditemukan karcis bus malam dari wilayah Jawa Timur,” ujar Faruk saat dikonfirmasi, Minggu (14/02/2021).

BACA JUGA:  Sesosok Mayat Pria Tidak Dikenal Ditemukan Warga Tersangkut di Kali Bekasi

Faruk mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, pria ditemukan tewas tersebut sebelumnya terlihat sedang menanjak menuju lokasi parkir melakui jalur masuknya mobil. Pria tersebut juga sempat berpapasan dengan petugas sekuriti, sebelum melakukan tindakan bunuh diri.

“Dia melewati jalan mobil naik yang muter itu. Sempat ketemu sekuriti yang patroli dan sempat diimbau supaya jangan berjalan mendekati pembatas gedung. Setelah itu, sekuriti lanjut patroli, lima menit kemudian dia melompat,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, pria tanpa identitas tersebut tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala. Jenazah dibawa ke RSCM untuk kepentingan autopsi.

BACA JUGA:  Polresta Bogor Amankan Belasan Pengendara Moge yang Melanggar PPKM, Videonya Viral

Pihak polisi, lanjut Faruk, kini masih terus melakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif pelaku melakukan bunuh diri. Motifnya belum diketahui karena belum diketahui siapa orangnya dan siapa keluarganya. Polisi masih berusaha mencari identitas yang bersangkutan.

“Duit juga sama sekali tidak ada, HP juga tidak ada,” tambahnya.(cr01/ys)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait