300 Paket Bantuan Presiden Diserahkan Forkopimcam Haurgeulis Indramayu untuk Korban Banjir

Jawa Barat —Minggu, 14 Feb 2021 16:39
    Bagikan:  
300 Paket Bantuan Presiden Diserahkan Forkopimcam Haurgeulis Indramayu untuk Korban Banjir
Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad didampingi Danramil 01615/Haurgeulis Kapten Nakromin serahkan bantuan korban banjir yang berasal dari Presiden Joko Widodo. (Foto: Ist)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Haurgeulis, Indramayu, Jabar, Sabtu dan Minggu (14/02/2021) menyalurkan bantuan kemanusiaan dari Presiden R.I Ir. H. Joko Widodo kepada korban banjir di Desa Karangtumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Penyerahan bantuan dari Presiden R.I kepada  masyarakat Haurgeulis sebanyak 300 paket  itu disaksikan Camat Haurgeulis Rory Firmansyah, S.STP., M.Si, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, S.Pd dan Danramil 01615/Haurgeulis Kapten Nakromin.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto, Minggu (14/02/2021) mengatakan,  pada hari ini bersama Forkopimcam Haurgeulis mendistribusikan langsung bantuan dari Presiden R.I kepada masyarakat korban banjir di Desa Karangtumaritis.

 "Kami berharap bantuan Presiden R.I ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat langsung bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah," ujarnya.

BACA JUGA 126 Calon P3K Sampai Saat Ini Belum Dilantik, Satu Orang Keburu Meninggal


Salah seorang warga yang menerima paket sembako dari Presiden R.I tersebut menyampaikan terima kasih kepada Presiden R.I karena bantuan yang diberikan sangat membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Haurgeulis, Danramil serta Camat Haurgeulis yang telah mengantarkan bantuan dari Presiden Jokowi kepada kita," ungkapnya. (Yan)


BACA JUGA: Tingkatkan PAD, Diskominfoarpus Kota Cimahi Maksimalkan Sektor Menara Telekomunikasi

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait