Polsek Baleendah Bersama Tiga Pilar Operasi Yustisi Bagikan Masker

Jawa Barat —Minggu, 14 Feb 2021 19:11
    Bagikan:  
Polsek Baleendah Bersama Tiga  Pilar Operasi Yustisi Bagikan Masker
Tiga Pilar Ops Yustisi di Wilayah kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Minggu (14/2/2021). (foto:ist)

POSKOTAJABAR, SOREANG

Hari Minggu tidak menjadi halangan Polsek Baleendah Polresta Bandung bersama 3 pilar melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah kelurahan baleendah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, guna cegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tugu Baleendah bersama tiga pilar, sebanyak 500 masker dibagikan gratis kepada pengguna jalan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,S.H.,M.H menjelaskan,  dilaksanakannya Operasi Yustisi ini adalah untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

"Hari ini kami bagikan masker kepada pengguna jalan, di tugu Baleendah,"katanya. Minggu, (14/2/2021).

"Tugu Baleendah menjadi prioritas yang biasanya pada hari Minggu dipakai untuk pasar tumpah, akan tetapi pada saat di berlakukannya PPKM mikro pasar tumpah tersebut tidak ada,"tutur Kapolsek.

BACA JUGA : PT KAI Daop II Siapkan Gerai Pemeriksaan Covid-19 Berbiaya Murah Rp 20 Ribu


Tidak hanya membagikan masker saja, Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo S.H.,M.H. yang memimpin langsung operasi yustisi juga menyampaikan pesan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas).

"Kami juga mengimbau tadi kepada para pengendara sepeda motor dan pejalan kaki untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M,"ujarnya.

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, petugas akan lebih memperketat pengawasan protokol kesehatan yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung. (Le)



BACA JUGA : Jembatan Ambles, Jalur Lalu-lintas Haurgeulis – Gantar Indramayu Terputus


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait