Jenazah Kasmidi yang Ditemukan Terapung di Laut Pangandaran Dimakamkan di Jambi

Jawa Barat —Minggu, 14 Feb 2021 19:23
    Bagikan:  
Jenazah Kasmidi yang Ditemukan Terapung di Laut Pangandaran Dimakamkan di Jambi
Jenazah Kasmidi Ditemukan Terapung di Laut Pangandaran. (foto:doc)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.
Sesosok mayat berjenis kelamin pria yang ditemukan nelayan di tengah laut timur Pangandaran, Jawa Barat pada Selasa (09/02/2021) sempat membuat geger. Setelah dievakusi oleh tim SAR Baracuda yang dibantu oleh unsur lainnya dari Satpol Air Polres Ciamis, TNI AL serta relawan lainnya, jenazah dibawa ke RSUD Pandega.

Jenazah yang diketahui ciri-ciri menggunakan pakaian celana jeans Levi's warna hitam dengan baju kemeja biru itu bernama Kasmidi (47) yang beralamat Jalan Bunga Tanjung Rt 008/004 Desa Rawa Medang, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Kasat Polair Pangandaran AKP Sugianto mengatakan, setelah ramai di media adanya penemuan mayat di tengah laut, Selasa malam ada pihak keluarga yang langsung menghubungi melalui sambungan telefon.

"Setelah ngobrol panjang lebar di telefon dengan pihak keluarga, dan keluarga meminta  jenazah Kasmidi di antarkan karena akan dimakamkan di kampung halaman, kemudian pihak RSUD Pandega mengantarkan jenazah Kasmidi pada Rabu (10/02/2021) pagi," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Minggu (14/02/2021).

Namun, kata dia, ambulance RSUD Pandega mengantarkan jenazah tidak sampai Jambi, karena pihak keluarga menjemputnya di tempat penyebrangan.

"Dari Pangandaran hanya sampai pelabuhan Merak, karena dari sana di jemput oleh pihak keluarga dari Jambi," katanya.


Untuk penyebab kematian korban, Sugianto mengaku, hingga saat ini pihaknya belum dapat kesimpulan terkait penyebab kematian korban.

"Waktu diperiksa oleh tim Inafis Polres Ciamis tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban," tandasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Warga Pangandaran dihebohkan sesosok mayat pria yang terapung di laut pantai timur Pangandaran dengan posisi telungkup mengenakan baju hitam dan celana nahan berwarna hitam, Senin (09/02/2021) sekitar pukul 12.20  WIB. (dry)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait