Bocah Perempuan Dijambret Dua Bandit Jalanan, Kalungnya Dibawa Kabur

Kriminal —Senin, 15 Feb 2021 07:16
    Bagikan:  
Bocah Perempuan Dijambret Dua Bandit Jalanan, Kalungnya Dibawa Kabur
Ilustrasi penjambretan kepada anak dibawah umur. (limawaktu)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

Seorang bocah perempuan berusia enam tahun dijambret oleh dua bandit jalanan di Jl. Kebagusan III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021). Penjambret berhasil membawa kabur kalung korban yang merupakan anak dibawah umur.

Kejadian ini beredar dan viral di media sosial (mdsos) yang menunjukkan seorang bocah perempuan berusia enam tahun dijambret oleh dua bandit jalanan. Dalam video yang beredar, dua pelaku beraksi menggunakan sepeda motor berboncengan dan mengenakan kaos warna hitam.

Korban yang baru berusia enam tahun, saat itu sedang berjalan bersama temannya menggunakan payung di lokasi kejadian. Kemudian, dua bandit jalanan pun memanfaatkan peluang dengan menarik kalung yang digunakan korban.

BACA JUGA:  Dua Napi Korupsi Lapas Kelas I Sukamiskin, Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola dan Eks Hakim MK Patrialis Akbar, Positif Covid-19

Bahkan kalung yang dijambret tersebut sempat terjatuh ke aspal, kemudian korban berlari dan berteriak meminta pertolongan, sedang kan temannya hanya bisa berdiam diri.

Pelaku pun kabur melarikan diri menancap gas motornya. Orang tua korban, Hardiansyah (30) sudah melaporkan ke Mapolsek Pasar Minggu Jakarta Selatan,  sebagaimana tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : 72/K/II/2021 Polsek Pasar Minggu.

BACA JUGA:  Ketua Fraksi PAN Minta Labelisasi Radikal Terhadap Mantan Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsuddin Segera Dicabut

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.00  WIB. Akibat kejadian tersebut korban harus kehilangan kalung emas model italia santa.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Binur, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus penjambretan tersebut. (adji/tha)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait