Keluarga Anang Hermansyah Berduka, Ashanty dan Ketiga Anaknya Terpapar Covid-19

Gaya Hidup —Senin, 15 Feb 2021 15:25
    Bagikan:  
Keluarga Anang Hermansyah Berduka, Ashanty dan Ketiga Anaknya Terpapar Covid-19
keluarga Anang Hermansyah - Foto Ig@AnangHijau

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Ditengah kabar Bahagia yang belum lama di sampaikan oleh Aurel dan Atta halilintar terkait pernikahanya bulan depan, Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.


Selama ini Ashanty menjalani hidup sehat dan rajin memeriksakan diri. Namun baru-baru ini, Ashanty mengalami meriang, flu dan batuk. Hal itu kembali buat Ashanty melakukan tes dan hasilnya berbeda dari yang sebelumnya.


Rujuk dengan Aldebaran, Andin Tunjukan Gejalan Hamil, Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini


Bukan hanya dirinya Tapi Aurel, Azriel dan Arsy juga dinayatakan Positive Covid 19

Hal itu ditulis oleh asisten Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty


"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," tulis sang asisten dalam Instagram Stories.

 

BACA Instagram Resmi Song Joong Ki di Buat, Tak Pernah Main Media Sosial Sebelumnya


Bukan hanya itu, Ashanty juga mengunggah Psotingan dengan tema yang sama melalui Instagram Storynya yang menyatakan bahwa dirinya dan ketiga putrinya terjangkit virus Corona.

age--> Akhir =


Hal yang sama diunggah Aurel. Ia meminta siapapun yang berinteraksi dengannya secara langsung beberapa waktu belakangan ini untuk memeriksakan diri.


"Yang pernah ketemu kita atau apapun pleas check ya!! kita rajiun banget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid," tulis Aurel.


 BACA : Ramalan Zodiak Besok, Selasa 16 Februari 2021


Sebelum akhirnya dinyatakan positif, mereka semua menjalani tes PCR di rumah. Mereka membagikan video saat diperiksa di rumahnya. Kini, doa dari warganet mengalir dari warganet.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait