Cabuli Anak Didik, Oknum Guru Diniyah di Cianjur Ditangkap Polisi

Kriminal —Senin, 15 Feb 2021 19:23
    Bagikan:  
Cabuli Anak Didik, Oknum Guru Diniyah di Cianjur Ditangkap Polisi
ilustrasi.Cabuli Anak Didik, Oknum Guru Diniyah di Cianjur Ditangkap Polisi. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, CIANJUR.
AW (21), seorang guru Diniyah di Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur ditangkap aparat Polres Cianjur menyusul aksi pencabulan terhadap muridnya yang masih dibawah umur.

Informasi dihimpun, sedikitnya 5 orang anak masih dibawah umur menjadi korban aksi bejat sang oknum guru tersebut. 

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari orang tua korban yang mengaku bahwa anaknya telah dicabuli oleh oknum guru Diniyah tersebut. 

"Kita menangkap pelaku bernama AW (21) tanggal 9 Februari 2021 di Kecamatan Ciranjang atas laporan orang tua korban," ujarnya, Senin (15/02/2021). 

Pelaku menjalankan modus bejatnya dengan cara merayu korban supaya berbakti terhadap guru untuk mau melayani nafsu setannya. 

"Korban dirayu dengan kata-kata supaya jadi anak berbakti kepada guru, korban harus mau melayaninya. Tak hanya itu pelaku juga sering memperlihatkan video porno kepada korban,"katanya.
 
Rifai mengungkapkan, pelaku tersebut sudah menjalankan aksinya sejak 2018, dan tercatat ada 5 korban yang sudah dicabuli. 

"Korbannya rata-rata berumur 13 sampai 14 tahun," imbuhnya. 


Dari pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pakaian korban beserta celana dalamnya dan satu buah handphone milik pelaku.
 
Pelaku dijerat pasal 82 ayat (1) dan atau pasal 42 ayat (2) Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 atas perubahan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 5 sampai 14 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 miliar. (Nuki).




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait