Seorang ABG Menghilang Dari Rumahnya, Sejak Sabtu Belum Diketahui Keberadaannya

Jawa Barat —Senin, 15 Feb 2021 21:39
    Bagikan:  
Seorang ABG Menghilang Dari Rumahnya, Sejak Sabtu Belum Diketahui Keberadaannya
Refanda Putri Azlin menghilang dari rumahnya sejak Sabtu (13/02/2021). (Ist.)

POSKOTAJABAR, TANGERANG. 

Seorang ABG, Refanda Putri Azlin (15), menghilang sejak Sabtu (13/02/2021) pagi, dari rumahnya di Larangan, Kota Tangerang. Pihak keluarga Refanda Putri Azlin (15),  mengaku terus melakukan pencarian. Febrianto, paman Refanda, mengaku telah mencari ke lokasi tempat biasa keponakannya joging. Namun, belum menemukan keberadaan Refanda. 

"Kalau hari Sabtu atau Minggu, Refanda suka joging di daerah Puri Beta, Ciledug. Saya udah ke sana, hasilnya nihil," ujar Febrianto, saat dihubungi, Senin (15/02/2021). 

BACA JUGA:  Polres Bogor Menangkap Perangkat Desa di Kabupaten Bogor, Diduga Korupsi Dana Bantuan Sosial Tunai

Febrianto mengatakan, pihak keluarga juga telah menelusuri sejumlah kamera pengawasan yang berada di sekitar lokasi rumahnya. 

"CCTV yang ada di sekitar itu bukan jalur Refanda keluar rumah pada Sabtu kemarin," katanya. 

Sementara, Linda Suwarno (36), ibu Refanda, mengaku telah beberapa kali menghubungi putrinya melalui HP dan aplikasi WhatsApp (WA), namun HP sudah tidak aktif. 

Dia pun mencoba mencari tahu keberadaan putrinya melalui grup WA sekolah anaknya. Namun, Refanda sudah left (keluar) dari semua grup WA sekolahan. 

"Sampai sekarang, enggak online lagi WhatsApp anak saya. Saya tanya ke wali kelasnya, tapi wali kelas dia malah tanya ke saya, 'Kenapa Refanda left semua grup kelasnya, Bu?'," jelasnya. 

BACA JUGA:  Sekitar Tiga Ribu Nakes Karawang Belum Divaksin Covid-19

Linda menjelaskan, bahwa dirinya telah membuat laporan ke pihak kepolisian pada Minggu (14/2/2021), terkait menghilangnya putrinya. 

"Lapor ke polisi kan bisanya setelah 1 x 24 jam ya. Saya juga sempat mikir kalau dia bakal balik kemarin," tutur dia. (toga/win) 

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait