Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Kota Tasikmalaya Berjalan Lancar

Jawa Barat —Selasa, 16 Feb 2021 06:38
    Bagikan:  
Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Kota Tasikmalaya Berjalan Lancar
Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan saat divaksinasi. (foto:kris)
POSKOTAJABAR ,TASIKMALAYA.
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 untuk 10 penerima vaksin Covid-19, berjalan lancar kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di UPT Puskesmas Kersanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan saat di temui di lokasi mengatakan  syukur Alhamdulillah ia sudah menjalani penyuntikan vaksin ke-2 dan tidak ada gejala yang dirasakan.
 
Menurutnya, vaksinasi ke-2 ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan namun ada sedikit ketegangan saja ketika duduk di depan, tidak seperti pada vaksinasi Covid-19 pertama yang jelas tekanan darah saya sendiri dalam keadaan stabil dan bisa langsung dilaksanakan penyuntikan.

"Pada saat vaksinasi tahap kedua ini memang saya merasa tegang gak seperti tahap pertama tapi setelah dilaksanakan vaksinasi alhamdulillah lancar," ucapnya.

Hingga pukul 10. 30 WIB  vaksinasi ke-2 untuk 10 penerima pertama sudah dilakukan oleh vaksinator diantaranya yakni Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan, Ketua DPR Kota Tasikmalaya Aslim, Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan, Danlanud Wiriadinata Letkol. Nav. Djoko Purnomo, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol. Inf. Ary Sutrisno, Kemenag Kota Tasikmalaya M. Ali abdul latief, perwakilan Kejari Kota Tasikmalaya Yustika, perwakilan tokoh masyarakat Asep M Tamam, Ketua Forum Pesantren Kota  Tasikmalaya Nono Nurul Hidaya, dan perwakilan milenial Nabila Salsabila.


Sementara, itu Plt. Walikota Muhammad Yusup menyampaikan syukur alhamdulillah kegiatan vaksinasi tahap kedua telah berjalan lancar dan mudah-mudahan tahap selanjutnya yakni tahap ke 3 ke 4 dapat di lakukan pula.

Selanjutnya vaksinasi Covid-19 sendiri nanti akan diperuntukkan untuk warga masyarakat dan tinggal menunggu kapan vaksin tersebut didistribusikan kepada seluruh warga masyarakat.

"Yang jelas MUI sudah menyatakan vaksin tersebut halal," terangnya.(Kris)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait