Rumah Warga di Cihaji Tasikmalaya Ambruk Diterjang Angin Kencang

Jawa Barat —Selasa, 16 Feb 2021 12:11
    Bagikan:  
Rumah Warga di Cihaji Tasikmalaya  Ambruk  Diterjang Angin Kencang
Rumah Warga di Cihaji Tasikmalaya Ambruk Diterjang Angin Kencang. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan internit dan tembok rumah warga ambruk, dan diduga tembok tersebut tidak kuat menahan derasnya angin dan menimbulkan tembok ambruk. 
Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, dengan ambruknya internit dan tembok rumah warga itu terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang  yang terjadi pada, Minggu (14/02/2021) sore. Sekitar pukul 17.00 WIB.


BACA JUGA : Sikapi Tuntutan Warga Pamotan, Muspika Kalipucang Kabupaten Pangandaran akan Bentuk Tim Investigasi


Menurut Suyitno, dengan ambruknya rumah yang dihuni oleh Ojon (61) beserta istri dan anak cucunya itu selamat dari kejadian yang disebabkan tembok ambruk terjadi di Kampung Cihaji, RT 002/RW 005, Kelurahan Purbaratu, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikalaya.


"Syukur alhamdulillah keluarga Ojon  selamat atas musibah tersebut dan tidak menimbulkan korban jiwa,  dan tetangga  berupaya,” ujarnya, Selasa (16/02/2021)

Atas musibah yang terjadi pada hujan deras disertai angin kencang  yang terjadi sore hari itu, keluarga korban atas nama Ojon mengalami kerugian material Rp 7 juta. (kris).



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait