Sopir Nindy Ayunda, Sulaiman Bantah Dirinya Disekap

Gaya Hidup —Selasa, 16 Feb 2021 13:05
    Bagikan:  
Sopir Nindy Ayunda, Sulaiman Bantah Dirinya Disekap
Nindy Ayunda. (instagram/@nindypatasadyharsono)

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sopir Nindy Ayunda, Sulaiman tiba-tiba saja diisukan disekap dan dipukuli. Membantah kabar itu, sang sopir menegaskan kondisinya baik-baik saja.


Tujuh tahun bekerja sebagai sopir pribadi, Sulaiman tentunya dianggap mengetahui kondisi rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.


 BACA : Kode Redeem Free Fire (FF) Selasa 16 Februari 2021, Klaim Hadiah Gratis dari Garena


Menyoal kondisi rumah tangga sang majikan, Sulaiman mengatakan apa yang sudah tersebar dalam pemberitaan, itulah yang terjadi.

"Kan sudah tahu semua berita-beritanya. Ya memang kan semua sudah ada di berita, KDRT atau gimana," tutur Sulaiman di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Dia menegaskan tak banyak hal yang dia tahu. Sebagai sopir dia hanya tahu kondisi Nindy Ayunda dan suami saat berada di luar. "Saya kan sopir di luar ya, nggak tahu dan ngerti apa-apa. Setiap ada keributan orang dalam pasti ngomong, 'Ini Ibu lagi berantem,' gitu-gitu saja. Kalau ada pemukulan saya nggak pernah lihat," jelasnya.


Sulaiman mengatakan sangat wajar bila dalam rumah tangga ada pertengkaran. Itu juga sangat wajar terjadi antara Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. "Ya namanya rumah tangga, saya saja sering berantem sama istri saya," tambahnya.


Baca juga : Cari Tahu Ungkapan Cinta dalam berbagai Bahasa Asing dan Bahasa Daerah


Sulaiman disebut disekap oleh Nindy Ayunda. Istri Sulaiman, bahkan sampai menggandeng Milano Lubis untuk melaporkan suaminya yang hilang ke Polda Metro Jaya.


Namun, Sulaiman membantah dirinya disekap dan dipukuli. Dia hanya diminta oleh Nindy Ayunda untuk stand by setelah dirinya diketahui sempat memata-matai Nindy Ayunda.


"Nggak ada, nggak ada penculikan nggak ada pemukulan. Nah itu yang gosip yang diterima istri saya. Jadi istri saya ketakutan, benar nggak ada," papar Sulaiman.

BACA : Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021, Mateo Tertangkap, Bukti Kejahatan Elsa Terbongkar


"Saya di sini, saya masih kerja sama ibu, nggak diculik, tanya saja sama orang rumah (Nindy). Saya sih sebenarnya hari-hari pulang, cuma kan karena ada kasus kemarin Ibu nyuruh saya stay dulu di sinilah. Jadi ya saya juga sudah konfirmasi ke istri. Saya bilang tenang saja di rumah," pungkas Sulaiman. Nindy Ayunda telah menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021. Gugatan tersebut dilakukan setelah lima hari sejak sang suami ditangkap polisi terkait kasus narkoba. (mia)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait