Nino Tahu Elsa Pernah Hamil Anak Roy, Terbongkar Reyna Anak Kandung Andin, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Selasa, 16 Feb 2021 14:11
    Bagikan:  
Nino Tahu Elsa Pernah Hamil Anak Roy, Terbongkar Reyna Anak Kandung Andin, Ikatan Cinta Malam Ini
thriller Ikatan Cinta Malam ini

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Untuk kamu yang selalu mengikuti sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI berikut ini bocoran ikatan cinta episode terbaru malam ini selasa 16 Februari 2021. 

 

Pada Thriller Ikatan cinta malam ini yang diunggah di akun instgram ikatan cinta.

 

BACA : Lowongan Kerja Media Berita Online, PoskotJabar Terbaru 2021


Andin yang mengintrogasi Elsa di rumah sakit terkait alasan ia menyebar fitnah pasa orang-orang bahwa Andin pernah di hamili oleh Roy.

Andin mengatakan bahwa Elsa yang hamil anak Roy, saat mereka bicara Nino tiba-tiba datang dan mendengar pembicaraan mereka

 

Nino meminta kejelasan hal tersebut, meski Elsa menyanggahnya namun Nino tidak akan tinggal diam. Dan jika itu terjadi maka ada kemungkinan bahwa yang membunuh Roy adalah Elsa.


 BACA : Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 16 Februari 2021, Taurus Semakin Harmonis, Capricorn Cari Perhatian


Sementara itu Aldebaran dan Andin bersam sama mereka membuktikan bahwa Andin tidak bersalah atas meninggalkanya Roy, di bantu Angga Michi Rendy dan Rafael Aldebaran dan Andin Mendapatkan titik terang. 

 

Dimulai dari pencarian orang yaitu Mateo orang yang disuruh Elsa dan melukai Nino, Bahkan Rendy memviralkan pengumuman bahwa Jika menemukan Mateo akan di beri hadiah uang senilai 1 M. 

 

 


Selain itu Andin juga mengatakan pad Angga dan Michi bahwa apa yang di katakan Elsa adalah Fitnah, Andin tidak pernah mengandung anak Roy. 

 

BACA : Ramalan Zodiak Besok, Rabu 17 Februari 2021, Pisces Introspeksi Diri, Leo Sang Petualang


Hal itu diketahui oleh Aldebaran, ia yang mengira Reyna anak Roy ternyata Bukan melainkan anak Nino. Akankah Aldebaran akan rela jika anak yang ia sayangi dan anggap anak Roy ternyata adalah anak orang yang selama ini ia benci. 

 

Dan apakah Mateo akan tertangkap dan membongkar kejahatan Elsa secara perlahan, saksikan terus ikakan cinta nanti malam , jangan sampai ketinggalan ya - RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait