Raffi Ahmad Menanggapi Soal Pencalonan Dirinya di Pilkada DKI

Gaya Hidup —Selasa, 16 Feb 2021 15:49
    Bagikan:  
Raffi Ahmad Menanggapi Soal Pencalonan Dirinya di Pilkada DKI
Raffi @Rafinagita17

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berencana apabila ada kata sepakat akan mengusung dua artis terkenal yakni Rafid Ahmad dan Agnez Monica dalam Pilkada DKI mendatang.


Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad tidak banyak berkomentar terkait dirinya dilirik PKB untuk Pilgub 2024. Ia hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan mengenai kabar PKB ingin meminangnya jadi Cagub DKI 2024.


BACA : Rachel Vennya Resmi Bercerai dengan Niko Hakim, Harus Bisa Move On



"Belum, belum ada konfirmasi," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.


 BACA Nino Tahu Elsa Pernah Hamil Anak Roy, Terbongkar Reyna Anak Kandung Andin, Ikatan Cinta Malam Ini


Lebih lanjut suami Nagita Slavina itu mengaku ia belum berpikir untuk terjun dan bergabung ke dalam partai politik. 

"Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit," tutur Raffi Ahmad. 


Sebelumnya, Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim, menyebutkan PKB tengah mempersiapkan diri untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2024. Nama Raffi Ahmad pun mencuat dalam kandidat calon gubernur.


BACA : Lowongan Kerja Media Berita Online, PoskotJabar Terbaru 2021


"Untuk Pilgub DKI Jakarta 2024, PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni, diantaranya; Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta). Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024," katanya dalam keterangan tertulis pada Jumat 12 Februari 2021 lalu.


 BACA : Ramalan Zodiak Besok, Rabu 17 Februari 2021, Pisces Introspeksi Diri, Leo Sang Petualang

Menanggapi itu, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, memprediksi, hal itu hanya sekadar wacana untuk membesarkan PKB di Jakarta. Terlebih Raffi Ahmad dan Agnez Mo memiliki banyak penggemar.

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait